Sukses

Fashion

Super Stylish, Furla Luncurkan Jam Tangan Khusus Di Indonesia

Tak hanya berfungsi sebagai penanda waktu, jam tangan juga akan membuat penampilanmu lebih stylish. Inilah yang membuat brand kelas dunia Furla yang dikenal lewat koleksi tasnya akhirnya mengeluarkan koleksi jam tangan. Nah, brand asal Italy ini resmi meluncurkan koleksi jam tangannya di Indonesia.

Pada awal kemunculan jam tangan Furla dirilis pertama untuk koleksi Fall/Winter 2016. Pada koleksi tersebut strap jam tangan dapat diganti-ganti sesuai dengan tas Furla yang ingin kamu gunakan. Unik bukan?

"Jadi kamu bisa mix and watch strap jam tangan dan tas yang akan kamu gunakan, tentu agar terlihat lebih fashionable," ujar Enrico Molin, perwakilan Prinsipal Furla, saat ditemui di Wyl's Kitchen, Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Sedangkan untuk tahun 2017, Furla mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2017 dengan warna-warna yang lebih cerah, seperti merah dan biru. Dan bagi yang ingin terlihat lebih girly bisa memilih warna pink atau rose gold. Tak hanya itu, jam tangan Furla pun mengeluarkan desain khusus bagi pecinta Furla di Indonesia.

"Jam khusus yang dijual hanya di Indonesia ini didesain dengan strap warna merah, bagian dalamnya bercorak bunga dengan butiran Swarovski. Yang lainnya juga tampil dengan strap kulit merah, namun bagian badan jam lebih simpel," tambahnya.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Penasaran bukan bagaimana koleksi jam tangan terbaru Furla? Nah langsung aja nih Ladies datang ke outlet Watch Studio. Jam-jam cantik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.2 juta sampai Rp.3,3 jutaan. Tertarik mengoleksinya?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading