Sukses

Fashion

Editor’s Pick : AIRism, Pakaian Dalam Nyaman Dari Uniqlo

Ladies, pakaian dalam pasti merupakan salah satu hal paling penting dalam berbusana. Salah pilih pakaian dalam bisa berakibat fatal, mulai dari rasa tidak nyaman hingga runtuhnya kepercayaan diri. Memilih pakaian dalam memang tak mudah. Ada banyak sekali merk serta varian yang ditawarkan di pasaran. Belum lagi, sesungguhnya kadang kita tidak tahu benar seperti apa pakaian dalam yang benar-benar kita butuhkan. Namun kini, kamu nggak perlu bingung lagi, Ladies. Brand asal Jepang, Uniqlo, telah memiliki lini pakaian dalam AIRism yang akan memanjakan setiap wanita.

Bagi penggemar Uniqlo, AIRism bukanlah hal yang baru. Lini ini sesungguhnya sudah ada sejak tahun 2013. Awalnya pakaian dalam ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggal di iklim dengan kelembaban tinggi dan suhu yang panas. Pakaian dalam dibutuhkan agar keringat bisa langsung terserap tanpa harus membasahi pakaian luar. Apalagi untuk para pekerja, pakaian dalam sangat penting. Keringat yang menyeplak di kemeja kantor akan membuat penampilan jadi tak sempurna karena ada noda pada kemeja. Alhasil kinerja malah terganggu karena perasaan nggak PD atau tidak nyaman.
Foto: copyright Uniqlo
Sejak awal AIRism tercipta fungsi utamanya adalah penyerapan keringat dengan kilat. Serat kain AIRism halus juga sangat rapat sehingga bisa menahan keringat yang keluar. Keunggulan lain adalah keringat tersebut juga cepat kering sehingga si pemakai terus merasa segar sepanjang hari tanpa keringat dingin juga bau badan.

Di tahun 2017 ini, AIRism semakin menyempurnakan teknologinya. Untuk meningkatkan kenyamanan si pemakai, AIRism memasukkan pilihan busana seamless alias tanpa jahitan. Ini cocok untuk yang menggunakan busana dengan bahan lembut atau tipis. AlRism tak akan membuat jahitan dari baju dalam menyembul dan mengganggu tampilan busana.
Foto: copyright Uniqlo
Tak hanya itu, cutting atau potongan AIRism terbaru juga sudah sangat disesuaikan dengan kebutuhan terutama untuk para wanita. Kamu tak perlu lagi khawatir kaus dalammu mengintip dari balik kemeja, karena bentuk lehernya sudah disesuaikan. Untuk kamu yang suka menggunakan bodycon atau dress yang pas di badan, AIRism ini juga bisa membentuk siluet tubuh kamu jadi lebih indah. Ada juga produk AIRism yang sudah dilengkapi dengan brapad sehingga dapat membuat kamu jadi lebih PD dengan postur yang lebih baik.

Kini produk terbaru AIRism sudah bisa Ladies temukan di outlet Uniqlo terdekat. Happy Shopping!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading