Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Terbaru Roxy, Cocok untuk ke Pantai dan Olahraga

Punya rencana untuk berlibur ke pantai atau laut? Tapi masih bingung soal pakaian yang pas untuk bermain-main di pantai. Atau mungkin kamu bosan dengan pakaian pantai yang itu-itu saja?

Memang ketika berlibur kita harus menyiapkan segala hal termasuk soal pakaian. Namun, tak perlu khawatir, sebab Roxy baru saja meluncurkan Spring-Summer Collection 2017 yang bisa menjadi pilihan pakaianmu ketika berlibur.

"Roxy bukan hanya untuk beach activity, tetapi juga cocok untuk hang out dan kegiatan lain. Selain itu, Roxy juga bisa dikenakan oleh perempuan dengan semua bentuk tubuh," kata Fashion Stylist, Roxy Alexander Lalisang saat temu media Roxy SS 2017 Collection.

Dalam koleksi terbarunya ini, Roxy menghadirkan empat jenis koleksi seperti koleksi pertama ialah La Isla Cuba yang didesain cukup menarik dengan motif print Yucatan yang berasal dari Amerika Latin. Yang sangat cocok dipakai saat kamu berlibur di pantai atau laut.

Selain itu, ada juga nih koleksi baju fitnes dengan warna-warna berani dan pola pop yang ceria. Untuk koleksi ketiga ini cocok banget buat kamu yang senang beraktivitas di dalam air bertema Pop Surf. Terinspirasi dari gaya dan karakter atlet kelas dunia, Roxy menghadirkan koleksi yang cocok untuk berselancar, menyelam maupun berenang dengan potongan ceria dan warna-warni cerah.

"Pop Surf itu merupakan high tech meet sweet fashion. Bahannya tidak menyerap air banyak. Jadi dipakai olahraga nggak berat, ringan kalau dipakai surfing atau diving," tambahnya.

Dan yang terakhir adalah koleksi Sand to Sea yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas seperti berlari, training, berenang dan aktivitas lainnya, baik di luar dan dalam air. Dengan motif garis-garis dan motif tropical dengan warna mulai dari monokrom dan warna-warna cerah.

Yuk, langsung berburu koleksi terbaru Roxy yang sudah tersedia di toko Roxy seluruh Indonesia. Jangan sampai kehabisan, Ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading