Sukses

Fashion

Tertarik Dunia Fashion, Putri Pertama Aa Gym Mantap Jadi Desainer

Ladies kamu pasti sudah tak asing lagi dengan nama Aa Gym bukan? Nah, ternyata putri pertama Aa Gym yang bernama Ghaida Tsurayya ialah seorang desainer. Wanita yang telah dikaruniai empat orang anak dari hasil pernikahannya dengan Harfinadi Ihram ini memulai karir sebagai desainer pada tahun 2009.

"Sebenarnya berawal dari hobby, kalau dulukan yang foto OOTD sangat jarang. Jadi aku suka share foto OOTD di blog pribadi saja. Tapi lama-lama banyak sekali bertanya beli baju di mana, dari situ berpikir dari pada promosiin baju orang lebih baik bikin baju sendiri," ungkap Ghaida saat ditemui dalam acara Wardah Inspiring Movement, blogger gathering, di Bandung, Jawa Barat.

Awalnya memang Ghaida hanya suka memosting foto-foto OOTD saja. Namun akhirnya ia memutuskan untuk mencoba berkecimpung di dunia fashion. Wanita yang kini berusia 28 tahun ini mempelajari desain hingga menjahit secara otodidak.

"Aku memang di keluarga bisa jahit semua, jadi sudah bisa jahit sendiri, desain juga benar-benar otodidak, beli bahan-bahan sendiri ke pasar," tambahnya.

Kini Ghaida pun tak bekerja sendiri lagi, sebab ia sudah memiliki 16 karyawan yang siap membantunya setiap saat. Dan telah memiliki label sendiri bernama GDa'S. Ghaida pun menceritakan inspirasi didapatkan dari banyak hal, mulai dari teman-teman, travelling hingga melihat blog. Dari situlah, brand GDa'S memiliki koleksi pakaian muslim yang casual namun tetap menutup dada, pakaian yang lebih longgar, simple, serta mudah dipadupadankan. Bahkan, Ghaida mendesain gaun pernikahan untuk pengantin muslim nih ladies.

Ketika menggunakan koleksi Ghaida kamu akan terlihat lebih elegan, karena kaya akan warna-warna pastel dan maroon. Karyanya memiliki desain yang long lasting dan menggunakan bahan-bahan pakaian sepeti cotton dan satin. Ghaida pun menyarankan untuk selalu memiliki outer, dan pakaian basic seperti putih, abu-abu atau pink. Sebab warna ini dapat dengan mudah dimix and match.

Tertarik melihat bagaimana desain dari putri Aa Gym ini? Kamu bisa berselancar di Instragram @gdaghaida atau berkunjung ke FX Sudirman,Jakarta. Untuk harga sangat ramah di kantung nih ladies untuk kerudung dipatok harga mulai dari Rp.60.000,- sedangkan untuk pakaian mulai dari Rp.300.000-Rp700.000.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading