Sukses

Fashion

Mirip Jas Hujan, Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik

Semakin lama fashion memang semakin berkembang Ladies. Tak jarang barang-barang fashion dari brand ternama pun mulai meluncurkan berbagai produk yang unik dan nyeleneh. Setelah kemarin Levi's dan Vetement meluncurkan jeans yang memperlihatkan bagian belakang, kini brand Topshop pun meluncurkan celana jeans bening dari bahan PVC.

Celana ini terlihat seperti celana biasa namun terbuat dari bahan plastik transparan. Jeans ini pun dilengkapi kantong di bagian depan dan belakang seperti celana jeans pada umumnya. Celana ini disebut dengan Moto Clear Plastic Straight Leg Jeans. Meskipun terbuat dari plastik, namun celana ini tetap dinamai celana jeans.
Foto: copyright topshop
Segera setelah celana ini dirilis, dunia maya pun mulai dibanjiri dengan reaksi para netizen termasuk di dalam negeri. Banyak yang mengomentari bahwa celana ini terlihat seperti celana jas hujan. Para netizen pun gagal paham dengan maksud sang desainer yang membuat celana seperti ini. Banyak yang mempertanyakan, namun tak sedikit pula yang menyindir.

Seperti yang telah dilansir oleh fortune.com, celana ini pun dibanderol dengan harga US$ 100 atau sekitar 1,3 jutaan. Celana ini memang tidak diperuntukkan penggunaan sehari-hari. Topshop sendiri mengungkapkan bahwa jeans ini akan tampak sempurna dikenakan di pesta kostum atau festival. Nah, tertarik memilikinya nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading