KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ella Brizadly Luncurkan Koleksi Kebaya Anti Gerah Di Hari Kartini

Jum'at, 21 April 2017 12:12 Penulis: Anisha Saktian Putri
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Ladies, tak banyak wanita yang suka mengenakan kebaya. Ini karena kadang kebaya terasa tidak nyaman karena bahan yang digunakan terlalu panas, dan berisiko membuat makeup jadi luntur. Nah, problematika ini tidak akan datang lagi, sebab dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Ella Brizadly menghadirkan koleksi terbarunya yang bertajuk 'Perempuan & Kebaya'.

Rangkaian koleksi ini terinspirasi dari kecantikan Indonesia dan pesona yang dipancarkan pada siluet setiap jenis kebaya dari seluruh penjuru tanah air. Kebaya koleksinya tersebut didesain lebih ringan, casual, dan tetap mencerminkan sisi feminim wanita.  Busana ready to wear ini menggunakan printing textiles berbahan cotton & chiffon yang memiliki motif flora dan salur atau lurik, serta menggunakan brocade yang mengedepankan kenyamanan.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri


"Koleksi kali ini kebaya, tapi lebih casual jadi bisa dipadupadankan dengan item fashion lainnya seperti kebaya menggunakan celana cullote dan menggunakan sneakers. Jadi pakai kebaya nggak hanya ke acara resmi saja, melainkan untuk pakaian daily," ujar Ella saat ditemui dalam acara 'Untukmu Wanita' di New Playground Dept. Store Kemang Village, Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri


Menurutnya, bahan cotton yang digunakan dapat menyerap keringat dan tidak mudah panas bila dikenakan. Koleksi 'Perempuan & Kebaya' tampil dalam delapan design berbeda dengan 18 pilihan warna kain. Kebaya-kebaya ini dipercantik dengan aksen bordir tangan halus pada beberapa design.

Nah tertarik untuk memiliki koleksi terbaru ini? Kamu bisa langsung datang ke New playground Dept. Store Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Donita Ternyata Takut Ambulans