Sukses

Fashion

Hello: Koleksi Modest Wear L.tru Terbaru Penuh Warna

Kini tidak ada lagi kata jadul dalam menggunakan busana hijab. Sudah tersedia beragam modest wear yang bisa menjadi pilihan dalam berbusana muslim.  Brand busana muslim L.tru yang telah berdiri selama dua tahun ini pun baru saja memamerkan koleksi terbarunya bertajuk 'Hello'.

Menurut Aju Isni Karim, salah satu pemilik L.tru, 'Hello' sendiri diartikan sebagai cerminan sapaan yang ramah untuk bertegur sapa.  "Hello adalah sapaan saat kita saling berjumpa. Menyapa ramah seraya menampilkan busana muslim dengan kesan masa kini," ujar Aju saat ditemui dalam acara peluncuran produk terbaru L.tru di Jakarta Pusat.

Brand yang digawangi oleh 10 orang ini, memperkenalkan 48 koleksi melalui L.tru Annual Collection 2017. Koleksinya kali ini sangat mudah dipadupadankan serta akan membuat orang yang mengenakannya tampak lebih muda.
Foto: copyright Vemale.com
Siluet yang ditampilkan, mulai dari potongan asimetris, siluet A yang ringan dan gaya longgar yang membuat gerak lebih leluasa. Terusan, blus, rok dan celana panjang, hingga jaket hadir dengan palet warna beragam mulai dari merah, biru, oranye, magenta, ungu, biru hingga monokrom bisa kamu temui dalam koleksi 'Hello'. Beberapa blus lengan panjang yang longgar begitu pas ketika dipasangkan dengan celana palazzo, celana lurus hingga rok lebar maupun lurus.

"Bahan-bahannya banyak menggunakan linen poli, suede, rajut, spandeks poli, semu wol dan katun poli," tambahnya.

Koleksi ini juga kian dipercantik dengan permainan detil seperti lipit, kerah besar, kerah ilusi hingga jahit simpul. Dan yang paling khas adalah dengan pemakaian kerudung berbentuk capuchon yang sudah dimodifikasi serta kerudung jenis cropcap.

Ladies tertarik untuk membelinya? Kamu bisa langsung melihat koleksi 'Hello' di 12 gerai L.tru yang tersebar di seluruh Indonesia.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading