Sukses

Fashion

Gandeng Mel Ahyar, Andien Luncurkan Koleksi Baju Bertema Playful

Selain sangat berbakat di dunia tarik suara, Andien juga dikenal punya taste fashion yang sangat bagus. Penyanyi cantik ini pun bersama sahabatnya yang juga desainer ternama Mel Ahyar kembali berkolaborasi menciptakan busana-busana yang sangat modis.

Untuk koleksinya kali ini, mereka berdua lewat brand Happa menciptakan busana yang lebih berwarna dan playful. Rancangan-rancangan ini sesuai dengan tema Magnum yang baru saja meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet yang sangat playful.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Mel Ahyar pun menjelaskan bahwa koleksi Mel Ahyar First dan Happa yang hadir di tengah momen peluncuran ini seluruhnya memiliki sentuhan desain yang playful, melalui permainan dan eksperimen menggunakan berbagai bahan, gaya dan warna, sesuai dengan karakter Magnum Red Velvet serta brandnya.

"Melalui kolaborasi dengan Magnum, saya berharap dapat menginspirasi para pleasure seekers untuk terus menciptakan berbagai bentuk excitement dalam keseharian mereka," ujar Mel saat ditemui di Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Andien pun menyampaikan begitu pentingnya menunjukkan sisi ceria atau playful dari dalam diri kita sendiri. ”Bagi saya, penting untuk menunjukkan sisi playful dari dalam diri kita di sela-sela rutinitas dan kesibukan. Dengan demikian, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan tentunya balance. Salah satu cara saya untuk melakukan hal ini adalah melalui fashion. Selain senang bereksperimen dengan penampilan sehari-hari, passion terhadap dunia fashion juga saya tuangkan melalui kolaborasi dengan sahabat saya Mel Ahyar melalui brand Happa," ujar Andien saat ditemui di Jakarta.

Nah Ladies, tertarik untuk mengoleksi karya Andien dan Mel Ahyar?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading