KAPANLAGI NETWORK
MORE

Celana Jeans Bolong Di Pantat Ini Dihargai Puluhan Juta Rupiah

Senin, 17 April 2017 14:50 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright instagram/vestements_official

Vemale.com - Dunia fashion dan juga tren dalam berpakaian memang unpredictable Ladies. Terkadang style yang bahkan tak pernah ada dalam pikiran kita malah digandrungi oleh banyak orang dan jadi meledak. Seperti yang satu ini Ladies, produsen celana jeans kenamaan dunia yakni Levi's bekerja sama dengan Vetements dan meluncurkan celana jeans yang berlubang di daerah pantat.

Bukan benar-benar bolong sih Ladies, celana ini punya desain resleting tepat di daerah belahan bokong. Jika resleting ini dibuka maka akan memamerkan celana dalam dan juga bentuk bokong si pemakainya.

Foto: copyright instagram/vestements_official

Desain yang cukup tak biasa ini pun diposting oleh akun instagram @vetements_official beberapa hari yang lalu. Sampai detik ini foto jeans tersebut disukai oleh puluhan ribu netizen dan juga mengundang banyak sekali komentar. Banyak orang bertanya-tanya mengenai kolaborasi kedua brand fashion kelas dunia yang cukup tak biasa ini.

Foto: copyright instagram/vestements_official

Seperti yang telah dilansir oleh bustle.com, harga dari jeans unik ini juga tak main-main Ladies. Kamu diperkirakan harus merogoh kocek sekitar $1600-$2000 atau sekitar 21-26 juta rupiah tergantung dari modelnya untuk membeli jeans ini. Nah, Ladies tertarik mengoleksinya? 

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : DIY: Fringe Jeans Kekinian, Bikin Celana Belelmu Modis Kembali