KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

5 Barang yang Mahalnya Keterlaluan

Kamis, 23 Maret 2017 14:20 Penulis: Amelia Ayu Kinanti
Vemale.com/Pixabay

Vemale.com - Balenciaga dengan tas Bedcover puluhan juta sudah bikin kamu bingung? Jangan dulu, masih banyak lagi harga barang yang harganya di luar nalar. Yuk simak daftarnya.

Baca Juga: Balenciaga Keluarkan Tas ‘Bedcover’ Seharga Rp38 Juta

Selimut tipis, Rp3,5 juta

Label premium Supreme menjual selimut dari bahan fleece seharga USD268 atau sekitar Rp3,5 juta. Normalnya selimut model ini harganya hanya USD10-30 saja.

Kaos Lanvin, Rp10 juta

Berapa biasanya budget yang kamu keluarkan untuk beli t-shirt, Ladies? Kalau kaus keluaran rumah mode Lanvin ini harganya spektakuler, jika dibandingkan dengan bentuknya. Sekilas modelnya serupa dengan kaus pada umumnya, namun Lanvin memberikan motif angka di bagian bawah. Kaus hitam biasa-biasa saja ini dibanderol dengan harga USD745 atau hampir Rp10 juta.

Pensil, Rp170 juta

Tidak, tulisan kamu nggak akan jadi lebih bagus dengan pensil ini. Hanya saja, pensil keluaran Faber-Castell ini dibuat dari kayu zaitun yang sudah berumur 240 tahun. Selain itu pensil ini juga dilengkapi dengan tutup rautan yang terbuat dari emas 18 karat serta 3 butir berlian. Kamu juga akan mendapatkan sertifikat jika membelinya. Pensil ini diberi nama Von Graf Faber-Castell dan dibanderol dengan harga USD12.800.

Tali sepatu, Rp253 juta

Oke, tali sepatu ini memang istimewa karena dilapisi emas 24 karat. Perusahaan asal Columbia, Mr. Kennedy yang mengeluarkan tali sepatu ini. Mungkin Kanye West tertarik untuk membeli tali sepatu seharga USD19.000 ini, ya.

Payung, Rp666 juta

Sebuah rumah mode asal London, Billionaire Couture mengeluarkan koleksi payung yang harganya bikin siapapun yang mendengar kaget. Bahan dari payung ini memang istimewa, karena dibuat dari kulit buaya yang (tentu saja) tahan air. Payung ini dijual ekslusif di situs luxurylaunch.com. Tapi sorry, ladies, payung seharga USD50.000 ini hanya untuk pria.

Kamu pernah membeli barang yang harganya berlebihan? Sharedi kolom komentar kami ya!

(vem/kee)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Sejarah Bra Dari Tahun ke Tahun