KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Mau Tas Branded Asli Harga Second? Yuk, Kami Beri Info Lokasinya

Kamis, 23 Maret 2017 13:18 Penulis: Zika Zakiya
Banananina/Instagram

Vemale.com - Ladies, tas asli bermerek dari Eropa selama ini diketahui hanya menjadi konsumsi sosialita dan selebriti semata. Ini karena harga dan lokasi pembelian yang termasuk di luar jangkauan harga masyarakat Indonesia pada umumnya. Tapi sekarang kamu para Ladies bisa lho memiliki tas branded asli dengan harga terjangkau. Caranya?

Kamu tinggal masuk ke website www.banananina.co.id di mana per tanggal 24 Maret 2017 mereka akan menjual brand aksesoris asli berstatus preloved. Mayoritas barang-barangnya berasal dari Eropa macam Gucci, Louis Vuitton, Balenciaga, ataupun Chanel. Sedangkan sepatu yang dijual adalah merek ternama macam Christian Louboutin, Mahnolo Blahnik, dan Valentino.

Semua brand ini dijamin asli karena bukan dijual sembarang oleh pihak penjual. Melainkan harus melalui proses penilaian, penyaringan, dan kurasi oleh tim otentikator Banananina. Tim inilah yang melakukan hunting barang bermerek ke sumber terpercaya macam selebriti dan sosialita Indonesia demi mendapat barang preloved dengan kualitas terbaik. Tas, sepatu, dan ragam akessoris ini tidak dijual di toko Banananina melainkan hanya melalui situsnya semata.

"Kalau kita ngomongin preloved, kebanyakan yang memiliki adalah sosialita, ibu pejabat, dan selebriti. Nah yang paling mudah didekati adalah selebriti. Karena kadang kalau dalam suatu event, mereka suka diberikan suatu barang (yang bisa dijual kembali)," kata Mega Anjasmoro selaku eCommerce & Marketing Manager Banananina dalam Soft Launching of Preloved by Banananina di Hotel Hemritage, Menteng, Jakarta, Rabu (22/3).

Selebriti dan sosialita yang ikut menempatkan barang-barang bermereknya untuk dijual termasuk Laura Basuki, Fanny Bauty, Joy Roesma, dan Renny Angesti. Nama terakhir disebut ini memiliki 50 tas Hermes dan 70 sepatu branded dari berbagai merek.

"Saya pertama kali punya Hermes di tahun 2007, saat itu dibilang kelihatan tua dan belum ada yang punya. Tapi saat ini orang beli Hermes sudah tidak lihat harganya lagi," kata Renny saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.

Well ternyata kini barang branded pun sudah tidak perlu lagi kamu buru hingga ke luar negeri ya Ladies. Tinggal kamu klik situs banananina dan pilih brand apa yang kamu mau sesuai kantong. Selamat berbelanja :)

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA