Sukses

Fashion

Luncurkan Fioritura, Sebastianred Terinspirasi Keindahan Bunga

Keindahan bunga dari dulu hingga kini memang mampu menyihir dan mempesona semua orang. Salah satu desainer Sebastianred pun terinspirasi dan memasukkan keindahan bunga dalam koleksiĀ  Spring/Summer 2017 terbarunya yang diberi tajuk Fioritura.

Sebastian Gunawan yang berkolaborasi dengan Cristina Panarese menampilkan pakaian ready to wear dengan sillhoutte gaun dan blouse yang terinspirasi dari siklus bunga seperti sunlight, the raindrops, and prairies.

"Koleksi kali ini terinspirasi dari siklus bunga mulai dari sunrise sampai sunset. Seperti bunga yang selalu berembun pada pagi hari yang dapat memberikan kehidupan pada bunga tersebut. Oleh karenanya elemen bunga banyak di tampilkan pada koleksi Spring/Summer," ujar Sebastian Gunawan saat ditemui di Plaza Indonesia Fashion Week 2017, Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Untuk menggambarkan embun pada bunga, Sebastianred banyak menggunakan sentuhan payet pada busananya. Dengan menggunakan bahan terbaik seperti jacquard, petterned taffeta, tulle texture laces, dan pleated fabrics. Sentuhan warna seperti pastel dan putih pun mendominasi 30 busana terbaru Sebastianred.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Selain itu, ada warna hitam dan abu-abu yang menggambarkan waktu sebelum fajar ketika langit gelap. Serta warna emas dan kuning yang diadaptasi dari cahaya sinar matahari. Kelopak bunga dan daun yang hijau digambarkan melalui warna pink, hijau, serta biru.

"Akan ada banyak metode print yang ada di dalam koleksi Fioritura. Arti kata Fioritura ialah bunga yang ada di dalam bahasa Italy," tutupnya.



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading