Sukses

Fashion

Brand Nike Rilis Pakaian Olahraga Lengkap Untuk Wanita Berhijab

Keberadaan para muslimah berhijab memang semakin diperhitungkan Ladies. Fashion hijab memang tidak seperti dulu, hijab kini semakin berkembang pesat bahkan di seluruh penjuru dunia. Salah satu brand pakaian olahraga kelas dunia yakni Nike pun baru saja meluncurkan baju olahraga khusus untuk wanita berhijab.

Seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com (7/3), Nike baru saja meluncurkan set baju olahraga bagi para muslimah berhijab yang dinamai "Nike Pro Hijab." Tidak sembarangan merancang pakaian olahraga untuk wanita berhijab, Nike memang telah meneliti produk ini lebih dari setahun lamanya.
Foto: copyright Nike.com
Perusahaan yang satu ini juga telah bertemu dengan para atlet kelas dunia seperti Amna Al Haddad dari Arab Saudi, pelatih lari Nike + Run Club, Manal Rostom, dan juga Zahra Lari yang merupakan sosok skater terkenal. Mereka bertemu dan akhirnya menemukan desain baju dan juga penutup kepala yang fungsional dan juga memenuhi persyaratan budaya beberapa atlet muslimah di berbagai negara.
Foto: copyright Nike.com
Untuk membuat produk ini breathable namun juga tak menerawang, Nike memilih bahan polyester mesh ringan dengan lapisan tunggal. Penutup kepala ini akan hadir dalam warna hitam dan abu-abu dengan logo terkenal Nike di bagian atas telinga. Desain pakaian ini pun benar-benar dibuat untuk mempermudah para atlet bergerak saat sedang melakukan olahraga.
Foto: copyright Nike.com
Produk-produk mutakhir ini akan segera rilis resmi awal tahun depan. Wah, jadi nggak sabar untuk segera mencoba baju olahraga keren ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading