Sukses

Fashion

Rambut Keriting Afro Halle Berry Curi Perhatian Piala Oscar 2017

Aktris Halle Berry dikenal dengan potongan rambut pendeknya yang chic dan mempertegas kontur wajahnya yang berkarakter. Namun, ada yang berbeda dengan tatanan rambut pemeran Catwoman ini dalam gelaran Piala Oscar 2017 kali ini.

Halle Berry melangkah di atas karpet merah ajang Oscar dengan rambut keritingnya yang mempesona. Gaya rambutnya yang dramatis ini melengkapi keanggunan gaun rancangan Atelier Versace yang dikenakannya.

Foto: copyright extratv.com

Rambut keriting Halle Berry ini mengingatkan kita pada gaya curly afro yang mengembang namun indah dan eksotik. Rambut keriting yang mencuri perhatian banyak orang ini ternyata tak lepas dari campur tangan stylist Castillo. "Halle menginginkan sesuatu yang tidak sempurna dan sedikit acak-acakan, tetapi tetap kuat dan indah," ujar Castillo. Maka ia menyulap rambut Halle dengan memotong sekitar 5 inci rambutnya untuk menghasilkan bentuk wajah jantung hati yang dapat membingkai wajah cantik Halle dengan baik.

Dengan penampilan sempurna ini, apa yang dikhawatirkan untuk melenggang cantik di gelaran Piala Oscar 2017? Ternyata kekhawatiran Castillo adalah hujan yang sewaktu-waktu bisa mengacak-acak rambut cantik Halle Berry. "Berdoa saja supaya hujan tidak mengacaukannya." Ada-ada saja ya!

Bagaimana menurutmu soal rambut eksotik Halle Berry ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading