Sukses

Fashion

5 Best Dressed Celeb di Grammys 2017 Adalah...

Sudah jadi suatu hal lumrah bahwa ajang pemberian penghargaan adalah "etalase" berjalan pada perancang busana. Tapi yang paling diperhatikan adalah sosok yang memakainya. Siapa lagi kalau bukan kaum seleb papan atas Hollywood.

Khusus untuk ajang Grammy Award 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2) atau Senin dini hari WIB, ada lima seleb yang sukses menyajikan busana terbaik. Siapa saja mereka? Dilansir dari E News, kelima seleb itu antara lain:

1. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen/Instagram @whowhatwear

Chrissy Teigen, istri dari musisi John Legend ini nampak seksi sekaligus sophisticated dengan gaun multi-tekstur macam ini.

2. Kelsea Ballerini

Kelsea Ballerini/Instagram @justjaredjr
Nama Ballerini mungkin masih asing di telinga orang Indonesia. Tapi wanita cantik ini nyatanya tenar di AS berkat lagu-lagu country yang didendangkannya. Dia masuk Top 5 Best Dressed Grammys 2017 berkat aplikasi floral yang manis di baju dan sedikit siku.

3. Paris Jackson

Paris Jackson/Instagram @USweekly


Nama paris tidak akan pernah lepas dari bayang-bayang mendiang sang ayah, Michael Jackson. Meski demikian, kali ini Paris berhasil menjadi dirinya sendiri dengan jumpsuit dari Balmain dengan permainan warna yang berani. Ditambah dengan clutch bernada "tabrak warna" yang selaras dengan outfit-nya.

4. Diana Gordon

Diana Gordon/Instagram @DianaGordondaily
Penyanyi sekaligus penulis lagu, Diana Gordon, tampil klasik dengan gaun hitam berlengkung sempurna di bagian dada. Make up dan tatanan rambutnya mengimbangi bagian bahu yang terbuka.

5. Kristin Cavallari

Kristin Cavallari/Instagram Kristin Cavallari
Pemain drama realiti, Kristin Cavallari, tampil cantik dengan belahan dada yang berani dilengkapi dengan belahan di bagian samping paha yang seksi tanpa harus terlihat berlebihan.

Nah, bagaimana Ladies? Semoga mereka yang tampil di sini bisa jadi inspirasi make-up dan tatanan baju kamu di kemudian hari. Rajin-rajin baca Vemale.com ya buat lihat up date terbarunya.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading