Sukses

Fashion

Tak Hanya Trendy, Koleksi Pakaian Olahraga Uniqlo Juga Canggih

Kini olahraga tak hanya untuk menjaga kesehatan atau kebugaran, aktivitas ini telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Untuk itu, penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan saat ingin pergi berolahraga, baik itu ke tempat gym atau olahraga outdoor.

Penampilan memang tidak terlepas dari pemilihan pakaian. Saat memilih pakaian olahraga pun tak boleh sembarangan. Karena bukan hanya modelnya saja yang diperhatikan, kegunaan dari pakaian tersebut juga perlu diperhatikan, seperti apakah pakaian itu dapat menyerap keringat atau tidak saat olahraga dan lain sebagainya.

Inilah yang membuat brand Uniqlo menjadi salah satu retail pakaian terbesar asal Jepang yang mengeluarkan koleksi terbaru pakaian sport. Tak hanya memiliki banyak fungsi, kamu pun akan selalu tampil stylish dengan mengenakan pakaian ini.

Berbagai pilihan pakaian olahraga seperti jaket khusus olahraga, sport bra, t-shirt, serta celana khusus olahraga yang memiliki teknologi khusus pun ada di Uniqlo.

copyright by Vemale.com/Anisha

Jaket khusus olahraga milik uniqlo ini memiliki blocktech yang mampu menghalau angin saat berolahraga serta resleting yang anti-air.

"Teknologi blocktech sangat cocok untuk kamu yang menyukai olahraga bersepeda atau lari karena mampu menghalau angin jadi nggak kedinginan kalo olahraga," ungkap Titis Kartikarani selaku Public Relation Uniqlo Indonesia.

Selain itu, untuk pakaian olahraga, didesain menggunakan Alrism yang mudah menyerap keringat serta anti-panas. "Bra top memiliki kualitas yang baik, bahannya menggunakan alrism yang cocok juga untuk lari," tambahnya.

Uniqlo menciptakan pakaian olahraga yang unik, yang dapat meningkatkan performa bagi para atlet namun tetap bisa dipakai untuk orang biasa.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading