Sukses

Fashion

Pilihan Gaya Fashion Annisa Pohan 2017: Simple, Casual, & Nyaman

Bicara soal fashion pasti nggak ada habisnya Ladies. Fashion juga bisa jadi wadah bagi setiap orang untuk menunjukkan karakter mereka. Tiap-tiap orang punya style pilihan mereka tersendiri. Begitu pula dengan para selebriti, fashion jadi hal yang penting karena akan jadi sorotan publik.

Dilansir oleh KapanLagi.com(9/1), jika kebanyakan seleb suka banget dengan style yang glamour, maka Annisa Pohan justru berbeda lho Ladies. Annisa ternyata lebih suka style yang simple dan kasual.

"Ini saya mungkin lebih kasual kayak celana yang lusuh kasual dipake jadi ya lebih kasual karena dunia semakin sibuk baju yang nyaman kasual simpel," ujar Annisa.

Selain style yang sederhana, Annisa ternyata tetap menomorsatukan kenyamanan dalam berpakaian. Ia juga tak pernah punya planning akan mengenakan baju dengan style apa setiap akan bepergian. Annisa percaya dengan instingnya soal baju apa yang akan ia kenakan.

"Saya pakai yang saya bilang tadi, yang nyaman atau tanpa perencanaan jadi kadang nggak ada perencanaan panjang. Jadi saya percaya dengan insting saya apa yang mau saya pakai," ungkapnya.

Selain style kasual, Annisa ternyata suka sekali mengenakan batik lho Ladies. "Saya suka yang nyaman, nomor satu bikin saya nyaman. Tergantung karakter, kalau yang santai saya nyesuain suasana. Saya tapi paling sering pakai batik," tambah Annisa.

Annisa pun juga mengungkapkan bahwa soal inspirasi fashion ia banyak mendapatkan ide outfit dari media sosial seperti Instagram. Tak hanya itu, sejumlah ajang fashion show pun sering ia hadiri sebagai referensi fashion terkini.

"Ya dari Instagram dan dari browsing. Terus kalau datang ke fashion show, banyakan sih ikutin," imbuhnya.

Nah, kalau Ladies sendiri lebih suka style yang seperti apa sih di tahun 2017 ini? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading