KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Ivan Gunawan Tampilkan Koleksi Serba Merah Dalam Canting Merah

Rabu, 28 Desember 2016 16:16 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini. Desainer kenamaan yakni Ivan Gunawan kembali menampilkan koleksi terbarunya beberapa waktu yang lalu yaitu Canting Merah. Koleksi yang merupakan bagian dari Jajaka ini bertajuk Jajaka x Canting Merah.

Ivan menghadirkan koleksi terbarunya dalam gelaran Trunk Show Spring/Summer 2017 di Jakarta sekaligus menjadi peluncuran outlet Jajaka kedua di New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Koleksinya terbarunya ini khusus untuk koleksi tiga perayaan besar, yaitu Natal, Tahun Baru, dan Tahun Baru China. Ada 42 looks yang ditampilkan terbagi dalam busana wanita dan pria. Dalam koleksi terbarunya ini terdapat keindahan wastra Nusantara, yakni permainan batik Kudus dan Cirebon.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri


"Batik yang dipakai menggunakan teknik tulis, cap, dan print. Koleksi kali ini menggunakan warna-warna yang cerah seperti merah, hitam, dan putih yang bergaya resort wear dan kasual," ujar Ivan.

Siluet untuk koleksi Ivan antara lain adalah busana A-line dan loose, sehingga mudah dipadupadankan dengan berbagai item fashion lainnya. Dalam koleksi kali ini, ada pula koleksi baju muslim dan busana pria berpotongan slim fit yang baru dikeluarkan Jajaka.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri


"Tak hanya koleksi untuk Natal, Tahun Baru, dan Chinese New Year tapi saya juga mendesain baju muslim pada koleksi Canting Merah. Koleksi ini juga dapat dibuat dalam tampilan formal dan membentuk siluet tubuh," tutupnya.

Nah Ladies, tertarik memilikinya? Kunjungi outlet Jajaka terdekat ya.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Felicya Angelista Dipolisikan - Ayu Ting Ting Menikah?
02:36