Sukses

Lifestyle

Ruparupa Bikin Siapa Saja Makin Betah Percantik Kamar Mandi di Rumah

Siapa pun akan betah menggunakan kamar mandi yang tidak hanya bersih tapi juga tertata rapi. Bermodal kamar mandi minimalis, Ladies bisa menambahkan beberapa barang untuk menciptakan atmosfer yang unik. Salah satunya dengan menggunakan tempat sabun yang bukan hanya sebagai wadah sabun, baik sabun cair maupun sabun mandi batang.

Ruparupa punya aneka pilihan produk yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan budget yang dimiliki. Intip satu per satu, yuk!

Set Aksesoris Kamar Mandi Cuvo Mini 3 Pcs

Kamar mandi termasuk salah satu bagian rumah yang rentan sebagai tempat berkembangnya kuman dan bakteri. Untuk melindungi kesehatan seluruh anggota keluarga, hadirkan Set Aksesoris Kamar Mandi Cuvo Mini yang terdiri dari dispenser sabun cair, gelas sikat gigi, dan tempat sikat gigi. Terbuat dari material akrilik yang tahan lama, tampilannya yang transparan memudahkanmu untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

Set Aksesoris Kamar Mandi Metalic Jungle

Ingin memberikan sentuhan warna atau motif yang bikin kamar mandi terasa lebih hidup? Gunakan Set Aksesoris Kamar Mandi Metalic Jungle. Terdiri dari dispenser sabun cair, tumbler, dan tempat sikat gigi, wadah bermaterial akrilik ini kokoh dan awet hingga jangka waktu yang cukup lama. Desainnya pun dibuat transparan agar mudah dilihat isinya dan menambah cantiknya kamar mandimu.

Tatay Dispenser Sabun Cair Martins

Sabun cair memang bisa memberikan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan. Sayangnya, produk ini rentan kontaminasi kuman dan bakteri yang dapat mengubah aroma dan teksturnya, bahkan memberi efek merugikan bagi kesehatan kulit.

Gunakan saja Tatay Dispenser Sabun Cair Martin yang dapat digunakan untuk menyimpan sabun cair, sampo, atau lotion. Material polystrene yang digunakan membuat produk ini tidak mudah pecah atau rusak. Selain itu, teksturnya yang bebas licin membuatnya lebih mudah dipegang dan tidak gampang selip.

Dispenser Sabun Cair 900 Ml

Bolak-balik menekan tuas sabun cair membuat mandimu jadi terganggu. Belum lagi, botol yang jadi belepotan yang bikin urusan bersih-bersih kamar mandi semakin rumit. Gunakan saja Dispenser Sabun Cair dari Krisbow yang berkapasitas cukup besar ini. Cukup tempelkan dispenser sabun pada dinding kamar mandi, sehingga mudah dijangkau dan digunakan.

Tempat Sabun Batang Polyresin

Walau dianggap kurang praktis, sabun batang masih memiliki penggemarnya tersendiri. Letakkan di wadah yang dibuat khusus agar tidak mengotori lantai maupun dinding kamar mandi, sekaligus mencegahnya dari kontaminasi kuman dan bakteri.

Gunakan Tempat Sabun Batang Polyresin yang terbuat dari material tahan lama dan tidak mudah pecah. Kontur bergelombang menjaga sabun agar tidak mudah terjatuh dan tetap kering walau tidak sedang digunakan.

Kamar mandi yang indah bisa bikin penggunanya makin betah. Belanja perlengkapan kamar mandi dengan mudah dan praktis bisa Ladies lakukan di Ruparupa. Sebagai authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings, Ruparupa menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Manfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan, mulai dari potongan harga, cicilan 0%, hingga pengambilan langsung barang yang dibeli lewat fitur Store Pick Up Service (STOPS). Tunggu apalagi, belanja saja di Ruparupa!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading