Sukses

Lifestyle

5 Barang Impian Setiap Pasangan Saat Punya Rumah Baru

Memiliki rumah baru menjadi salah satu momen penting bagi para pasangan. Selain menjadi awal baru bagi keluarga yang akan dibina, ini artinya Ladies bebas merancang hunian impian. Bukan hanya menentukan dekorasinya, tapi juga membeli 5 barang yang wajib ada di setiap rumah, yang tersedia lengkap di Ruparupa. Aneka pilihan perabot rumah tangga yang tersedia di Ruparupa bisa membantumu mewujudkan rumah idaman!

Peralatan Dapur Modern

Buat Ladies, dapur mungkin menjadi ruang favorit di rumah. Selain berfungsi sebagai tempat untuk menyiapkan makanan sehat dan lezat buat keluarga, dapur juga akan menjadi sudut favorit bagi yang punya hobi memasak atau sekadar menyeruput kopi hangat di pagi hari.

Tidak heran jika dapur jadi ruang pertama yang bakal didandani. Untuk memberikan kesan modern sekaligus memudahkan pekerjaanmu, pilih peralatan dapur modern yang tersedia di Ruparupa seperti oven, microwave, hingga lemari pendingin. Bikin makin rajin ke dapur, deh!

Media Hiburan

Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dan anggota keluarga lainnya perlu dilakukan untuk menjaga keharmonisan. Biar makin betah di rumah, tidak ada salahnya menyiapkan media hiburan untuk mengisi salah satu ruangan.

Ruparupa juga punya koleksi media hiburan seperti televisi hingga home theatre yang dapat dipilih untuk menyemarakkan kebersamaan dengan keluarga di rumah. Family time di akhir pekan bisa terasa makin menyenangkan sambil nonton film favorit.

Meja Kerja

Terkadang Ladies terpaksa membawa pulang pekerjaan ke rumah atau bagi yang berprofesi sebagai freelance, kamu akan menghabiskan banyak waktu di rumah untuk bekerja. Bukan hanya harus menyediakan komputer atau laptop untuk menyelesaikannya, suasana yang tenang pun memberikan pengaruh.

Ini saatnya melirik meja kantor, meja kerja yang bukan hanya punya desain menarik tapi juga fungsional, tentunya tetap mempertimbangkan harga meja kantor yang disesuaikan dengan bujet. Jika bekerja menggunakan komputer, cari meja kerja minimalis yang menyediakan tray keyboard, CPU, dan printer. Bisa juga menemukan meja kerja kantor yang ukurannya tidak terlalu besar dan tahan lama dengan harga meja yang cukup terjangkau. 

Peralatan Membersihkan Rumah

Rumah yang bersih bukan hanya membuat penghuninya merasa nyaman tapi juga membantu menjaga kesehatan dari beragam penyakit. Tapi urusan bersih-bersih rumah bukan aktivitas yang jadi favoritmu. Untuk menyingkat waktu, sediakan peralatan membersihkan rumah yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis. Mulai dari vacuum cleaner, berbagai produk pembersih, hingga pewangi ruangan.

Sofa Fungsional

Munculnya tren-tren penataan dekorasi rumah membuat Ladies sering gonta-ganti perabotan. Daripada menghabiskan terlalu banyak uang, sebaiknya berinvestasi ke satu furnitur penting seperti sofa. Agar terlihat selalu trendi, sofa minimalis, berwarna gelap, dan fungsional bisa jadi pilihan.

Ternyata Ruparupa punya koleksi barang impian untuk mengisi tiap sudut rumah baru kan, Ladies. Apalagi belanja di Ruparupa juga praktis banget, cukup berbekal gadget tanpa harus keluar rumah. Sebagai authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings, Ruparupa juga memberikan berbagai penawaran menarik. Mulai dari diskon besar hingga cicilan 0% bagi yang bertransaksi dengan kartu kredit. Bikin belanja makin hemat, kan?

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan Store Pick Up Service (STOPS) dimana Ladies bisa mengambil sendiri barang yang sudah dibeli di toko-toko terpilih. Bikin hunian makin nyaman bagi keluarga dengan membeli barang-barang impian ini, yuk!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading