Sukses

Lifestyle

Suka Koleksi Furniture, Krisdayanti Jadi Betah di Rumah

Setiap orang memiliki cara sendiri agar betah di rumah. Nah, diva Indonesia yakni Krisdayanti juga punya trik sendiri lho. Ternyata agar merasa nyaman di rumah, KD mengoleksi barang-barang furniture. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (24/9), hal ini sengaja dilakukan Krisdayanti agar rumahnya terlihat rapi, dan cantik sehingga betah berada di dalam rumah.

“Saya (koleksi) kayak perintilan kayak vas bunga atau meja atau seat corner. Tapi kemaren baru ambil sofa gitu. Sofanya unik karena American modern classic dia bisa dipakai buat baca, bisa buat tiduran," kata Krisdayanti.

Nah, KD sadar betul jika barang-barang furniture ini tak murah, karena itu ia tak menyediakan budget khusus untuk membeli barang furniture. Ia pun membeli barang-barang tersebut secara bertahap atau satu persatu.

"Kalau isi rumah memang step by step, nggak bisa sekaligus. Kecuali orang kaya sekali dan udah pasrah sama konsultan, banyak itu, udah terima aja barangnya,” katanya.

Jka KD suka mengoleksi furniture yang membuatnya nyaman di rumah, kalau tipsmu agar betah berlama-lama di kediamanmu apa sih Ladies? Yuk share di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading