Sukses

Lifestyle

Makin Relaks, Ini Dia Pilihan Warna Cat Dinding untuk Interior Rumah

Rumah adalah tempat beristirahat yang tenang sehingga seseorang bisa menikmati waktu dengan santai dan relaks. Untuk itu kamu perlu membangun suasana dalam rumah agar kamu bisa merasa rileks. Seperti yang dilansir dari dream, ada salah satu cara untuk mewarnai dinding dengan warna yang bisa menciptakan aura relaksasi. Untuk kamu yang penasaran bisa ketahui warna cat dinding yang direkomendasikan para desainer interior berikut ini.

  1. Soft white dikenal sebagai warna putih yang lembut dan tidak mentereng seperti warna kebanyakan. Tentunya warna ini sangat cocok untuk dinding ruang tidur dan keluarga. Kamu bisa memasang lampu di sudut ruangan agar bisa menciptakan nuansa dramatis sekaligus relaksasi.
  2. Smokey grey atau warna abu-abu bisa memberikan nuansa hangat sekaligus nyaman. Kamu bisa memadukannya dengan furniture warna lembut seperti creme atau beige.
  3. Au Naturale juga bagus untuk kamu yang suka warna kalem dan santai. Warna ini akan memberikan ketenangan pada ruang keluarga, ruang tidur, dan ruang makan.

Nah, itulah beberapa warna yang bisa menjadi pilihanmu untuk memilih cat dinding rumah. Jadi kamu tertarik dengan warna yang mana?

sumber : dream.co.id

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading