Sukses

Lifestyle

Dengan Feng Shui Yang Tepat, Jodoh Pun Mendekat Lewat 4 Cara Ini

Bicara soal semesta, sebagian orang percaya bahwa segala sesuatu yang ada di bumi ini memiliki energi yang berkaitan satu sama lain. Energi dari lingkungan sekitar inilah yang berperan besar memancarkan hal negatif maupun positif bagi manusia. Termasuk urusan cinta.

Boleh percaya boleh tidak, dari penataan ruangan bisa memancarkan aura yang menarik hati lho. Jika kamu berniat membuka hati untuk mencari jodoh, beberapa saran fengshui untuk mendatangkan jodoh ini bisa kamu coba terapkan:

Mengatur letak tempat duduk yang nyaman

Kursi tunggal seolah mengisyaratkan orang yang menempatinya adalah orang yang individualis dan tak ingin didekati. Jika kamu sedang dalam pencarian belahan hati, aturlah letak tempat duduk yang nyaman dengan sofa atau kursi berpasangan. Ini bisa jadi penanda kepada semesta bahwa kamu siap menyambut relationship yang baru.

Gantilah figur orang sendirian dengan pasangan bahagia

Karya seni seperti lukisan dan patung yang kita pajang, memberikan dampak tanpa disadari lho. Kelilingilah lingkungan sekitar yang biasa kamu tinggali dengan foto, lukisan, patung atau pernak-pernik yang berpasang-pasangan. Hal ini akan memberi dampak ke psikologismu, bahwa kamu lebih terbuka menerima cinta yang baru.

Jauhkan televisi dari tempat tidur

Kalau kamu mengalami kesulitan tidur, sebaiknya jangan jadikan televisi sebagai pelarianmu. Beralihlah dengan membawa novel atau puisi romantis. Jiwamu akan lebih terasa dan tanpa disadari kamu pun menjadi pribadi yang lebih romantis.

Bermain warna

Warna-warna hangat seperti pink dan merah akan membuat asmaramu membara. Sementara warna-warna lembut seperti warna salem dan coral akan menarik pasangan dengan sikap lembut yang memahamimu. Warna-warna tegas seperti burgundy, scarlet dan crimson adalah warna yang akan menunjukkan sisi petualang seseorang. So choose your color wisely, Ladies.

Demikin 4 hal yang akan menarik jodohmu jika dilihat dari sisi fengshui. Tertarik mengubah dekorasi rumahmu, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading