Sukses

Lifestyle

4 Produk Inovatif Yang Cocok Untuk Masyarakat Urban

Berkembangnya zaman, membuat perlengkapan rumah sudah semakin canggih. Produk-produk elektronik pun terus berinovasi untuk menggaet hati para pelanggannya.

Salah satunya, produk elektronik asal Negeri Sakura, Aqua Japan, meluncurkan produk inovatif terbarunya lewat kampanye terbaru ‘Home is Where Happiness Is’ untuk menyasar masyarakat urban.

“Mengawali inovasi dengan produk untuk kelas menengah ke bawah pada 2016, dan kemudian mengarah untuk kelas menengah atas pada 2017, kini di tahun 2018, kami kembali berinovasi dengan membawa campaign Home is Where Happiness Is untuk segem menengah ke tas," kata Presiden Dirketur PT AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam Media Kick Off, di Jakarta, beberapa waktu.

Produk inovasi pertama di kategori kulkas, salah satu produk yang diluncurkan adalah kulkas AQR-IG825AM yang memiliki lebar 908 mm dengan ukuran yang ekstra disebut dapat menampung kapasitas isi sampai 610 liter.

Kulkas ini terbagi menjadi tiga bagian independent compartment yakni refrigerator, freezer serta switch zone, dimana konsumen bisa menyimpan bahan makanan berdasarkan jenisnya serta sesuai kebutuhan suhu dan tingkat kelembabannya yang diinginkan.

Kemudian, produk inovatif kedua, yaitu mesin cuci seri FQW-120876QD yang menghasilkan sinar UV selama pencucian yang diklaim mampu menghilangkan bakteri, kuman dan dan virus selama pencucian.

“Dengan didukung teknologi DD Inverter Motor yang mampu menghemat konsumsi energi sebesar 30 persen serta adanya teknologi Smart Dual Spray yang dapat menyemprotkan aliran menuju kaca bagian depan yang dapat membersihkan sisa busa deterjen, kotoran dan sisa residu pencucian,” tambanya.

Lalu, produk inovatif yang ketiga yang diboyong AQUA Japan adalah TV Quantum Dots. Berbeda dengan TV Konvensional, TV Quantum Dots dapat menampilkan volume warna yang nyata serta memberikan kecerahan yang optimal.

Dan yang terakhir, air conditioner (AC) Nebula Inverter series dengan didukung teknologi Wi-fi, Air Fragnance dan AQUA Fresh. Teknologi Air Fragnance disebut akan membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan segar serta menghadirkan keharuman di rumah.

"Dengan inovasi yang bisa menunjang mobilitas masyarakat menengah ke atas yang dinamis sekjak tahun lalu, kini kami ingin membawa kebahagiaan lebih lagi di dalam rumah melalui produk-produk inovasi baru kami dan dengan campaign Home Is Where Happiness Is," tutup Senior Manager Marketing, Aqua Japan Indonesia, Glenn manengkel.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading