1. VEMALE
  2. /
  3. DEKOR RUMAH

Tips Menata Rapi Tempat Baju Pakai Perabot dari Ruparupa

Jum'at, 29 Juni 2018 15:06 Penulis: ayu
(c)shutterstock

Vemale.com - Namanya juga perempuan. Kalau tidak mengikuti tren fashion terbaru, rasanya penampilan ada yang kurang. Tidak heran jika lama-kelamaan lemari bajumu mulai terlihat kurang rapi bahkan terlalu penuh. Jika dibiarkan, kamar akan terasa kurang nyaman, bahkan membuat pakaianmu menjadi kurang rapi karena tertindih barang-barang lainnya. Yuk, lakukan perubahan dengan menata koleksi bajumu menggunakan perabotan dari Ruparupa.

Lakukan Penyortiran

Tampilan pakaian dapat bertahan lebih lama jika ditumpuk dengan rapi atau digantung dengan bebas. Oleh karena itu, sangat penting untuk memberikan sedikit ruang di lemari atau laci dengan menyingkirkan busana-busana yang sudah tidak dipakai dalam setahun, kebesaran atau kekecilan, atau sudah tidak mengikuti tren. Simpan dalam wadah penyimpanan dari Ruparupa yang menyediakan berbagai ukuran dan tampilan yang bikin lemari pakaianmu terlihat lebih rapi.

Manfaatkan Gantungan Pakaian dengan Maksimal

Walau sepele, penggunaan gantungan baju dapat membantu mempertahankan bentuk pakaian, terutama yang berbahan tipis dan mudah melar, seperti rajutan atau sutra. Untuk membuat pakaian tetap terlihat rapi, gantungkan pakaian yang akan Ladies gunakan selama seminggu penuh. Tidak hanya menjaga pakaian tetap tampak rapi tapi juga menghemat waktumu saat hanya punya sedikit waktu untuk bersiap-siap di pagi hari

Manfaatkan Ruang yang Ada

Tidak perlu mengeluhkan sempitnya lemari pakaian atau kamar tidurmu. Manfaatkan saja ruang yang ada untuk dijadikan tempat penyimpanan. Mulai dari di atas lemari, di belakang pintu, atau di bawah tempat tidur.

Gunakan kotak berkapasitas besar untuk meletakkan pakaian-pakaian yang cukup jarang digunakan seperti sweater atau jaket tebal. Sedangkan gantungan di belakang pintu bisa dimanfaatkan untuk menggantung syal dan berbagai item fashion lainnya seperti sepatu, tas, dan aksesori.  Masih punya ruang kosong di bawah tempat tidur? Sisipkan kotak bertutup rapat yang transparan sehingga tetap memudahkanmu saat mencari item-item tertentu.

Pisahkan Pakaian Kotor

Saking berantakannya, Ladies sampai kesulitan membedakan mana pakaian yang kotor dan bersih. Padahal mencampurkannya bisa mendatangkan risiko ternoda hingga bau tak sedap. Sediakan keranjang plastik di sudut kamar sebagai wadah untuk meletakkan pakaian kotor. Bisa juga menggantungkannya di dinding untuk menghemat ruang di kamar, yang juga memudahkanmu untuk membawanya untuk dibersihkan.

Manfaatkan Laci Lemari

Sering frustrasi melihat laci lemari yang selalu terlihat berantakan? Gunakan pemisah yang bisa dibeli di Ruparupa untuk mengubah kondisi laci yang sebelumnya terlihat menyedihkan menjadi sistem yang terorganisasi. Manfaatkan untuk menyimpan pakaian dalam, kaus kaki, bahkan baju dengan melipatnya sedemikian rupa, sehingga tidak menghabiskan terlalu banyak tempat.

Berkat perabotan rumah tangga dari Ruparupa, kamar jadi terlihat lebih rapi, kan? Miliki berbagai produk dengan kualitas terbaik dari ACE Hardware atau Informa hanya dengan berbelanja lewat Ruparupa. Selain menawarkan harga terbaik, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas seperti cicilan 0%, pengiriman bebas biaya, hingga layanan purna jual yang memuaskan.

Bikin rapi pakaianmu dengan aneka produk dari Ruparupa!

(vem/ayu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
  2. Ruparupa
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya