Sukses

Lifestyle

Cara Ruparupa Bikin Asyik Tampilan Rumah Saat Lebaran

Hari Raya Lebaran tinggal menghitung hari. Selain sudah mempersiapkan baju baru, acara silaturahmi bersama keluarga dan kerabat pun jadi kian akrab berkat tampilan rumah yang hangat dan nyaman.

Tak perlu bermacet-macet di jalan atau berdesak-desakan dengan banyak orang yang juga ingin berbelanja berbagai keperluan rumah tangga, cukup online shopping di Ruparupa. Yuk, bikin tampilan rumah makin kece saat Lebaran dengan tips  mudah ini.

Lebaran Makin Istimewa dengan Sajian Spesial

Hari Raya Lebaran memang tidak lengkap dengan sajian khas dan istimewa, mulai dari ketupat, opor ayam, rendang daging, hingga aneka kue kering. Untuk membantu Ladies mempersiapkan aneka hidangan lezat ini, gunakan koleksi alat makan yang berkualitas dari Ruparupa.

Sajikan dengan perlengkapan makan dan wadah-wadah cantik namun tetap hemat biaya. Manfaatkan promo bulan ini seperti diskon sampai dengan 70%, pilihan produk Beli 1 Dapat 2, serta cicilan 0% hingga 12 kali yang bikin transaksi makin ringan.

Tema Interior Tahun Ini

Mumpung punya bujet lebih, tidak ada salahnya menata kembali ruangan-ruangan di rumah dengan tema interior yang jadi primadona di pertengahan tahun ini. Tidak perlu bingung karena Informa lewat Ruparupa memiliki 4 tema yang bisa dipilih.

Mulai dari Neutral Blush yang bernuansa pastel nan kalem, Bohemian Rhapsody yang kaya warna dan ceria, Tropical Glam yang bernuansa alam, serta Black & White Chemistry yang elegan. Apa pun pilihan temanya, Ladies bisa berbelanja produk-produk Informa dengan mudah dan hemat di Ruparupa.

Small Things Big Change

Jika tidak punya bujet besar untuk mengganti perabotan, tidak perlu khawatir. Rumah tetap bisa tampil kece dengan sedikit perubahan yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Mulai dari mengecat dinding, menambahkan dekorasi rumah yang unik, hingga menata barang-barang yang berantakan dalam berbagai wadah penyimpanan. Selain rumah jadi terlihat rapi dan indah, biayanya pun bisa lebih dihemat dengan berbagai penawaran menarik dari Ruparupa.

Jangan Lupa Jaga Kebersihannya

Saking sibuknya menghias rumah, malah lupa menjaga kebersihannya. Untuk urusan bersih-bersih rumah, serahkan saja pada peralatan rumah tangga dari Ruparupa. Tersedia lengkap mulai dari lap microfiber, sapu dan alat pel, pembersih elektronik, hingga cairan pembersih yang bikin pekerjaanmu selesai dengan lebih mudah dan cepat.

Bikin Lebaranmu tahun ini terasa makin istimewa bersama Ruparupa. Selain banyak produk berkualitas yang bisa dipilih, Ladies pun bisa berhemat dengan promo hari ini. Manfaatkan potongan harga hingga 70%, Buy 1 Get 2, hingga Flash Sale yang digelar setiap hari Kamis. Selain itu, dapatkan bonus THR dengan cashback melimpah hingga Rp500 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta. Yuk, buruan belanja di Ruparupa!

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading