1. VEMALE
  2. /
  3. DEKOR RUMAH

4 Warna Cat Tembok Ini Paling Pas Untuk Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri

Senin, 04 Juni 2018 10:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: pixabay.com/kaboompics

Vemale.com - Ladies, saat akan menyambut hari raya Idul Fitri biasanya rumah akan diganti warna catnya agar tampak lebih fresh dan penuh kehangatan. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang bakal mengganti warna cat tembok di lebaran tahun ini, berikut ada beberapa warna cat yang bisa kamu jadikan inspirasi. Apa saja sih?

Biru
Warna ini bisa menawarkan sebuah keseimbangan yang ideal, tidak terlalu maskulin dan feminim. Sebuah warna yang memberikan ketenangan dalam ruangan dan pikiran. Warna biru dan putih akan menimbulkan ketenangan dan relaksasi. Begitu juga dengan biru gelap seperti navy yang membentuk nuansa mewah dan menenangkan untuk semua keluarga.

Hijau
Warna yang satu ini akan memberikan nuansa yang menenangkan penglihatan. Selain itu juga memberikan kesan segar dan seimbang. Warna ini adalah yang terbaik untuk membawa kekuatan pemulihan dari alam ke dalam rumah. Warna hijau muda akan memberikan sentuhan modern dan memberikan energi pada ruangan dengan kesegaran. Sedangkan warna hijau gelap mudah menyatu dengan warna-warna netral untuk menghasilkan dekorasi yang modis dan kontemporer. Nah, kamu mau pilih yang mana?

Ungu
Warna ini akan menciptakan suasana tempat berlindung yang nyaman sempurna. Ungu atau violet gelap akan  memberikan aura elegan dan misteri, disisi lain warna violet pucat memberikan nuansa murni dan segar. Kamu yang ingin tampil mewah bisa banget memilih warna ini untuk dinding rumahmu saat lebaran tiba.

Pink Keabuan
Kombinasi warna pink dan abu-abu ini akan memberikan sensasi sentuhan kayu alami. Warna ini juga bakal membuat siapa saja merasa nyaman di rumah. Warna ini pun akan memberikan sentuhan hangat jika dipadukan dengan warna biru yang sejuk.

Nah Ladies, mana sih warna favoritmu untuk lebaran tahun ini?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban