1. VEMALE
  2. /
  3. DEKOR RUMAH

Tips Cepat Usir Kecoak Agar Tak Berani Masuk Rumah

Jum'at, 20 April 2018 17:17 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Serangga yang satu ini memang jadi musuh besar siapa saja. Kecoak memang nggak sedap dipandang mata. Selain itu serangga ini juga menularkan penyakit. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips jitu untuk usir kecoak agar tak berkeliaran di rumah.

  • Tips pertama yang wajib kamu lakukan adalah membersihkan rumah secara rutin Ladies. Cari kecoak hingga tempat-tempat tersembunyi. Bersihkan tempat yang lembap dan gelap karena ini adalah sarang dari kecoak.
  • Selanjutnya adalah pastikan ruangan di rumah selalu kering. Kecoak tidak dapat bertahan hidup selama tujuh hari tanpa air. Pastikan lantai rumah selalu kering. Begitu juga setiap saluran Air di rumah seperti di toilet dan tempat mencuci piring.
  • Nah, tips ketiga ini adalah dengan menggunakan aroma menyengat seperti obat serangga kimia yang biasa dijual di supermarket. Kecoak tidak menyukai aroma yang menyengat sehingga ia tidak bisa bertahan hidup.
  • Last but not least, atur suhu di rumah agar dingin. Ini akan membuat kecoak tak tahan lama. Serangga ini aktif pada tempat yang panas dan berair. Saat ia tidak bisa aktif akhir ia tidak bisa bertahan dan mati.


Nah Ladies, sangat mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Nantikan tips lainnya hanya di Vemale.com

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Dekorasi Rumah
  2. Tips Dapur
Video Skrin.id : Hanung Bramantyo Bicara Tentang 'The Gift' #MovieTalks