Sukses

Lifestyle

4 Langkah Mudah Rumah Bersih dalam Sekejap

Rumah yang bersih tentu akan bikin siapa saja jadi betah. Nah, karena itulah membersihkan rumah wajib dilakukan. Sayangnya beberapa orang merasa berat membersihkan rumah karena berbagai kendala seperti waktu dan kesibukan. Well, kamu bisa kok membuat rumah tampak bersih dan membereskannya dengan santai, ringan, dan tak membutuhkan waktu yang lama. Berikut tips sederhananya Ladies.

Bersihkan tempat tidur
Setelah bangun pagi, sebelum melanjutkan aktivitas usahakan untuk membersihkan tempat tidur. Jangan tinggalkan tempat tidur dalam keadaan berantakan. Bersihkan tempat tidur secara rutin sehingga kamu tak akan merasa berat karena telah terbiasa. Rumah pun bakal terlihat bersih saat kamarmu rapi.

Menata Ruangan
Jika kamu melihat barangmu tak berada pada tempatnya segera ambil dan tata seperti sebelumnya. Lakukan ini secara rutin sehingga  tak perlu usaha yang berat dan tak terasa sedang membersihkan rumah.

Klasifikasikan Barang
Untuk mempermudahmu dalam menata barang-barang sangat disarankan untuk meletakkan benda berdasarkan jenisnya. Misalnya saja dasi, jam tangan, atau hijab. Ini juga akan mempermudahmu saat akan memakainya.

Buka Jendela
Biarkan udara di dalam rumah bertukar dengan sempurna. Rumah yang sejuk akan terasa bersih.

Nah Ladies, barang yang tertata rapi dan juga udara yang segar akan membuat siapa saja merasa betah. Semoga informasi ini bermanfaat dan mampu membantumu dalam membersihkan rumah ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading