Sukses

Lifestyle

Selain Putih, Warna Cat Ini Bisa Bikin Ruangan Sempit Tampak Luas

Rumah merupakan tempat untuk beristirahat dan merecharge tenaga. Karena itu sebaiknya memang rumah didesain agar membuat kita merasa nyaman. Biasanya warna yang banyak dipilih orang agar ruangan tampak lebih luas adalah putih. Well Ladies, ternyata ada beberapa warna lain juga yang memberikan efek yang sama. Apa saja sih?

 

  • Warna pertama yang bisa kamu coba adalah biru laut atau navy. Warna biru laut jika dipadukan dengan beberapa warna lain seperti putih dan kuning bisa memberikan kesan ruangan yang lebih lega. Jika menggunakan warna ini usahakan perabot atau furniture berwarna netral agar tak berlebihan.
  • Warna kedua yang jarang dipilih adalah merah menyala. Ladies, warna dinding ini akan memberikan energi dan agresivitas tersendiri. Padukan saja warna dinding ini dengan furniture bernuansa putih. Selain itu cat plafon dengan warna lebih cerah dari warna dinding agar plafon tampak lebih tinggi dan ruangan tampak lebih luas.
  • Jika tak suka warna yang cerah, krem bisa jadi pilihan yang pas. Padukan saja warna krem dengan aksen kayu yang akan membuat rumah tampak hangat dan juga lebih luas.
  • Jika kamu pecinta warna cerah ceria, hijau lime bisa jadi rekomendasi yang sangat pas. Ruangan akan tampak lebih luas dan cerah oleh cahaya alami.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu dan kamu bisa menemukan warna yang benar-benar pas untuk ruangan di rumahmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading