1. VEMALE
  2. /
  3. DEKOR RUMAH

Ingin Kamar Mandi Tampak Bersih dan Elegan, Pilih Warna Ini Ladies

Selasa, 27 Februari 2018 18:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: pixabay.com

Vemale.com - Ladies, kamar mandi merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah. Maka dari itu tak ada salahnya bagi kita untuk membuat kamar mandi senyaman mungkin. Nah, kamu sangat disarankan untuk menggunakan nuansa warna putih untuk dekorasi kamar mandimu. Warna ini dapat membuat kamar mandi terlihat lebih elegan dan bersih.

Perpaduan nuansa warna putih, menurut Kohler (pembuatan produk dapur dan kamar mandi) dapat memberikan pengaruh kuat di pikiran, menghilangkan kejenuhan penglihatan dan mental serta memberikan ruang untuk relaksasi.

Mulai dari ubin, perlengkapan kamar mandi, meja rias hingga aksesorisnya, sebuah ruangan yang dipenuhi warna putih akan memberikan ketenangan dan rasa damai entah dengan gaya tradisional atau gaya modern. Tidak peduli seberapa besar ukuran kamar mandi, perpaduan nuansa putih mengundang cahaya masuk dan memberikan suasana penuh kebahagiaan seperti di spa.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan jika ingin menggunakan nuansa putih pada kamar mandi:

1. Kamar mandi bergaya pantai dengan suasana tropis
Kamar mandi bergaya rumah pantai ini memadukan ragam warna putih untuk menciptakan suasana tropis dan santai yang sangat tepat untuk relaksasi. Menggunakan lantai marmer adalah pilihan tepat, karena dapat memberikan efek sentuhan sejuk pada jari kaki yang hangat setelah terkena sinar matahari dan meluas hingga dinding.

Sentuhan kemewahan ala spa bertambah dengan penggunaan bak mandi yang dilengkapi pancuran yang telah dirancang khusus, dan  dapat melewatkan hari seperti di spa dalam ruang pribadi kamu.

 2. Membuat kamar mandi lebih cerah
Kamu bisa menggunakan kran perunggu, untuk menambah kehangatan dan kelembutan pada meja tempat menyimpan berbagai peralatan mandi, selain itu ornamen ukiran memperkuat detil gaya Craftsman. Lalu, gunakan shower yang menyerupai hujan.

3. Penggunaan aksen metalik
Menambahkan aksen metalik yang bersinar untuk kamar mandi serba putih adalah cara yang tepat untuk memasukkan sentuhan mewah dan berkilau.

Lalu gabungkan kran keperakan dan lampu seperti tempat lilin dengan kilau emas dalam sangkar kaca, seluruhnya dengan latar belakang putih cemerlang. Sebuah cermin dengan bingkai tebal dan wastafel berpola lekuk terinspirasi oleh gaya Moorish menjadi titik fokus yang mengikat seluruh elemen ruangan dengan indah.

Semoga informasi ini memberikan inspirasi untukmu ya Ladies.



(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Dekorasi Rumah
Richard Kyle Belum ada Niat Nikahi Jessica Iskandar