1. VEMALE
  2. /
  3. DEKOR RUMAH

Nobilia Kitchen, Karena Dapur Impianmu Bisa Jadi Kenyataan

Senin, 12 Februari 2018 15:21 Penulis: Zika Zakiya
Nobilia Kitchen Showroom di Gandaria City, Jakarta/Vemale.com/Zika Z

Vemale.com - Ladies, saat beranjak dewasa dulu, kami yakin ada di antara kamu yang bermimpi memiliki rumah cantik lengkap dengan dapur indah. Dapur yang terpasang dengan kompor, pemanggang, dan deretan cantik piring-panci terhampar di dalamnya.

Mimpi itu kini bisa kamu wujudkan melalui Nobilia Kitchen. Perusahaan manufaktur khusus untuk kitchen kabinet asal Jerman ini siap menyulap dapur kamu menjadi seperti yang kamu impikan.

Nobilia diketahui sudah memiliki pengalaman selama tujuh dekade dalam mmanufaktur dapur dan menyesuaikan desainnya sesuai dengan pelanggan. Mereka juga memadukan keindahan desain dengan teknologi, di mana nyaris semua kabinet, laci, atau kitchen hood bisa membuka-tutup sendiri dengan bantuan sensor.

Apabila kamu berminat menggunakan Nobilia di dapurmu, kamu akan diajak berdiskusi soal dapur yang sesuai selera kamu. Disesuaikan pula dengan varian produk yang mereka miliki ditambah dengan tinggi badan dan kondisi rumah. Dikatakan Matthias Keudel sebagai Export Director dari Nobilia bahwa hal ini perlu dilakukan karena pihaknya memiliki banyak sekali variasi dan tidak bisa begitu saja dilepaskan pada konsumen.

"Jadi kamu bisa membangun jutaan variasi dapur yang kamu mau. Setiap dapur dibuat sesuai pesanan dan tidak akan sama satu dengan yang lainnya," ujar Keudel ketika mengajak vemale.com mengunjungi Nobilia Showroom di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Nobilia Showroom/Vemale.com

Setiap dapur adalah yang pertama dirancang untuk pelanggan dan kemudian dibuat sesuai dengan pesanan di pabrik mereka di Jerman. "Nantinya semua rancangan ini akan dikirim ke Jerman dan diverifikasi. Ketika semua tepat, barulah kami buat produk dapur yang ada ada," tambah Keudel.

Ditambahkan oleh Sugih Yusuf sebagai Managing Director dari Nobilia Indonesia bahwa tinggi badan merupakan salah satu varian penting yang ditanyakan karena mereka tidak hanya menawarkan desain. Namun, Nobilia juga memberikan solusi dengan keindahan yang fungsional.

"Misal, ada pengguna yang tinggi badannya di atas rata-rata, maka Nobilia punya solusi yaitu memberikan base unit yg tingginya 80cm di mana normalnya adalah 65cm," jelas Sugih.

Dengan semua kecakapan seperti ini, sepertinya wajar jika kemudian Nobilia mematok harga yang agak 'wah' untuk kelas manufaktur dapur. Yakni sekitar Rp20 juta hingga Rp90 juta per meter persegi. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapat kitchen set yang lengkap dengan segala isinya macam sendok-garpu dan pisau.

Jadi bagaimana, siap mewujudkan dapur impianmu?

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban