Sukses

Lifestyle

Agar Tamu Merasa Nyaman, Pilih Warna Cat Ini Untuk Ruang Tamumu Ladies

Salah satu bagian di rumah yang penting adalah ruang tamu. Di sanalah kamu akan menerima tamu yang berkunjung ke rumahmu. Entah itu sekedar untuk bersilaturahmi atau bahkan membicarakan bisnis. Nah, ruang tamu inilah yang pertama akan dilihat dan menimbulkan kesan mendalam bagi semua tamumu Ladies, untuk itu sudah sewajarnya jika kamu menatanya dengan sebaik mungkin.

Penataan ruang tamu tidak hanya terbatas pada penataan properti seperti meja kursi, tapi juga pilihan warna, Ladies. Pilihan warna fengshui ruang tamu bisa menjadi panduan bagus untukmu. Agar tamu merasa nyaman, kamu disarankan memilih warna yang menyejukkan seperti warna elemen air dan tanah.

Warna yang mewakili elemen air dan tanah antara lain adalah warna hitam, cokelat, abu-abu, putih, dan biru. Warna-warna tersebut akan memberikan suasana menenangkan, kalem, natural dan perenungan yang akan membuat tamu betah, merasa diterima dan merasa nyaman dengan pemilik rumah.

Ruangan yang kondusif dan membuat nyaman tentu akan memperlancar komunikasi. Hal ini bagus untuk tamu dan pemilik rumah agar lebih akrab dan terbuka satu sama lain melalui pembicaraan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading