Sukses

Lifestyle

Warna Cat Paling Pas Untuk Kamar Mandi Menurut Feng Shui

Ladies, kamar mandi adalah tempat untuk membersihkan diri dan juga terkadang digunakan untuk relaksasi setelah beraktivitas seharian penuh. Karena itu kenyamanan di kamar mandi juga perlu diperhatikan lho Ladies. Salah satu faktor terpenting yang perlu disimak adalah soal pemilihan warna cat dinding kamar mandi.

Menurut prinsip feng shui, kamu disarankan untuk menggunakan warna-warna yang kalem, polos dan tidak terlalu terang. Ini karena kamar mandi memiliki banyak unsur air yang diwakili oleh cermin dan air itu sendiri. Sangat disarankan untuk menggunakan warna-warna elemen tanah karena akan mengendalikan ruangan yang penuh dengan elemen air.

Ada beberapa warna elemen tanah yang bisa kamu gunakan baik sebagai warna dinding atau peralatan di kamar mandi yaitu kuning muda, beige atau warna kulit, warna cokelat tanah atau pasir.

Sebaiknya hindari menggunakan warna biru karena merupakan warna elemen air. Jika digunakan, warna ini akan menciptakan efek ketidakseimbangan yang besar menurut feng shui.

Nah semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading