Sukses

Lifestyle

Ingin Suasana Kamar Tidur Tenang dan Sejuk, Pilih Warna Cat Ini Ladies

Tidur merupakan cara untuk mengisi tenaga yang habis setelah seharian beraktivitas. Untuk bisa tidur dengan nyenyak, suasana kamar tentu memegang peranan yang penting. Demi untuk merasa tenang dan nyaman ternyata ada warna cat tertentu yang bisa kamu pilih lho Ladies.

Tidak banyak yang menyadari bahwa warna cat dinding kamar tidur ataupun ruangan lain di rumah bisa mempengaruhi suasana hati seseorang. Warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok mendorong suasana hati seseorang menjadi lebih tenang dan terjaga. Jika ingin mendapatkan suasana hati lebih tenang dan bahagia kamu disarankan memilih warna biru muda Ladies.

Biru muda ternyata adalah warna yang bisa membuat seseorang merasa lebih tenang. Selain menenangkan, biru juga disinyalir mampu membuat pikiran lebih segar dan semangat. Menggunakan warna ini sebagai pilihan warna dinding kamar akan membuatmu merasa sejuk, tenang, dan damai.

Pilih biru muda dan hindari biru tua. Ini karena warna biru gelap hanya akan berpengaruh buruk terhadap suasana hati. Warna gelap akan membuatmu merasa semakin tertekan, gelisah dan terpuruk di saat sedih.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading