Sukses

Lifestyle

Agar Dapur Tak Terkesan Suram dan Gelap, Hindari Warna Ini Ladies

Salah satu part yang penting bagi wanita di rumah selain kamar adalah dapur. Dapur bisa menjadi tempat untuk melaksanakan hobi bagi Ladies yang suka memasak dan membuat kue lezat bagi keluarga. Nah, agar kamu betah di dapur ternyata ada warna-warna yang harus dihindari lho.

Percaya atau tidak, warna cat rumah itu bisa mempengaruhi mood seseorang lho. Nah, dalam mendesain tampilan interior dapur harus menimbulkan kesan bahwa dapur terlihat aktif dan bahagia. Dapur harus selalu tampak bersih agar betah memasak.

Nah, kamu sebaiknya tidak menggunakan warna yang terlalu terang atau warna yang gelap seperti hitam, merah, abu-abu, hijau tua, cokelat tua, biru dongker, dan ungu. Menurut feng shui warna-warna ini akan membuat dapur terlihat suram dan tidak bersih. Sehingga dapat mempengaruhi mood saat memasak.

Akan lebih baik untuk memilih warna-warna berunsur tanah. Ini karena warna ini baik untuk menyeimbangkan unsur api yang banyak di dapur. Warna-warna unsur tanah yang dapat dipilih adalah warna emas, kuning terang cokelat, krem dan dapat juga menggunakan warna hijau muda. Jika menginginkan warna yang tidak polos, bisa mengkombinasikan dengan warna yang kalem dan polos, seperti putih atau krem. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading