Sukses

Lifestyle

Ingin Segera Menikah? Ubah Cat Kamar Tidur dengan Warna Ini Ladies

Percaya atau tidak, dalam Feng Shui warna cat tembok rumah memengaruhi kehidupan orang tersebut Ladies. Ada beberapa warna yang dianggap bisa membawa keberuntungan pada orang tersebut. Nah, di tahun 2018 ini, merupakan tahun anjing dengan unsur tanah. Warna-warna yang membawa hoki adalah yang berkaitan dengan unsur tanah seperti kuning, coklat, putih, abu-abu, krem, dan hijau.

Salah satu warna pembawa hoki tersebut ternyata juga berpengaruh terhadap kehidupan asmara lho. Apabila saat ini kamu mendambakan kekasih dan sedang sendirian saja, maka kamu bisa mengganti warna kamar tidur dengan warna ini Ladies. Entah itu tembok kamar, pernik yang ada di dalamnya, selama ada beberapa warna ini, maka hubungan asmara akan lebih lancar dan enteng jodoh.

Bagi kamu yang sudah sangat ingin menikah ada baiknya mengubah warna cat tembokmu dengan warna hijau Ladies. Warna hijau memberikan penyegaran akan hidup asmaramu yang lama. Mempengaruhi kesehatan dan membuat kamu bisa tidur lebih nyenyak sehingga wajah selalu berbinar ceria.

Warna hijau ini ternyata juga mewakili sebuah harapan dan hubungan yang baru. Karena itulah kamu yang ingin segera menikah dan memulai kehidupan yang baru ada baiknya mencoba mengganti warna tembok rumah atau kamar dengan dekorasi warna ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading