Sukses

Lifestyle

Tanaman Bambu Air Bawa Keberuntungan di Rumah

Percaya atau tidak, menurut Feng Shui ada beberapa tanaman yang dinilai bisa membawa keberuntungan jika diletakkan di rumah. Tanaman-tanaman ini dianggap membawa keberuntungan karena akan membantu orang-orang yang tinggal di dalam rumah tersebut mendapatkan energi positif. Tak heran kalau kebahagiaan dan keberuntungan dapat menyertai mereka.

Selain itu, tanaman di dalam rumah ini bisa membuat rumah menjadi lebih segar, dan nyaman ditinggali. Udara yang panas juga biasanya dapat terkontrol dan menjadi lebih sejuk. Salah satu tanaman yang dianggap membawa banyak keberuntungan adalah bambu air.

Tanaman mirip bambu besar ini bisanya dijual dengan rapi dan sudah tersusun manis. Dari batang bambu air ini akan muncul daun yang terus tumbuh jika dirawat dengan baik. Lalu, apa yang membuat tanaman ini dianggap bisa membawa keberuntungan?

Bambu yang satu ini konon dapat menarik kebahagiaan dan kemakmuran, melindungi penghuni rumah dari energi negatif dan membawa keberuntungan. Meletakkannya di rumah akan bermanfaat untuk mengurangi energi kesepian dan stres dan meningkatkan pertumbuhan spiritual seseorang.

Nah Ladies, tertarik untuk meletakkan tanaman ini di dalam rumahmu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading