KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. DEKOR RUMAH

3 Desain Interior yang Jadi Tren Rumah Urban

Senin, 20 November 2017 15:00 Penulis: vemale
(c)fabelio

Vemale.com - Ingin punya tempat tingal yang lebih nyaman adalah keinginan banyak orang. Maka, wajar saja jika banyak orang mencarijasa desain interior. Tahukah bahwa ternyata faktor tampilan dan desain interior sangat memengaruhi aktivitas di dalamnya? Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengubah tata letak ruang wajib untuk mengetahui beberapa jenis desain interior modern yang bisa Anda terapkan berikut ini.

Desain Rumah Klasik Modern

(c)konstruksirumah.com

Menyukai tampilan yang elegan, mewah, dan tetap terlihat modern adalah ciri khas dari desain interior klasik modern. Paduan antara kemewahan serta sisi modernitas bisa menjadi sebuah gaya lain yang memukau. Jika pada gaya desain interior klasik, detail pada ruangan banyak dan terkenal rumit, maka pada desain klasik modern, detail tampilan tidak terlalu rumit namun lebih menonjolkan sisi modernnya.

Contohnya, penggunaan lantai yang menggunakan marmer atau lantai dengan ukuran yang besar serta karpet dengan banyak motif. Agar lebih menonjolkan sisi klasiknya, kamu dapat menggunakan furnitur dengan bahan baku kayu solid seperti jati, mahoni, dan sungkai.

Desain Rumah Industrial

Pinterent/Corona Renderer

Bagi yang menyukai desain maskulin dan rough, pastilah akan jatuh hati dengan desain interior industrial. Gaya industrial adalah desain cerminan modern dan menggunakan material industri contohnya besi, kaca, dan alumunium. Material yang digunakan sengaja tidak dipoles dan terlihat unfinished look, terutama terlihat jelas pada saluran pipa air dan saluran listriknya.

Ciri khas paling kentara adalah pada dinding yang terbuat dari bata, beton, semen, dan kayu. Langit-langitnya sengaja didesain tinggi dan menjadi pemikat utama. Furniturnya kebanyakan menggunakan metal atau kayu pada jendela, plafon, dan pada perabotnya.

Desain Rumah Minimalis

Source: Fabelio

Simpel, tidak ribet, dan mudah dalam perawatan. Itulah ciri khas dari rumah yang memiliki desain interior minimalis. Faktor simpel ternyata justru menjadi pemikat banyak orang untuk bisa merombak rumahnya dengan desain interior minimalis. Desainnya yang tidak berlebihan, clean look, namun penggunaan furniturnya tetap fungsional menjadikan desain minimalis memiliki nilai estetik yang unik dan khas.

Desain interior rumah minimalis sangat cocok untuk Anda yang berjiwa praktis, terutama cocok jika memiliki ruang yang tidak terlalu luas. Rumah minimalis saat ini juga menjadi favorit banyak orang untuk diterapkan dalam hunian.

Nah, itu tadi beberapa ide desain interior yang bisa diterapkan pada hunian. Dengan memiliki tampilan interior yang unik atau menyenangkan bisa meningkatkan produktivitas atau menciptakan inspirasi bagi penghuninya. Tapi, untuk dapat menciptakan hunian dengan desain interior yang menarik, sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya keinginan, akan repot jika harus mengurus segala sesuatunya sendiri.

Untungnya ada Fabelio dengan layanan sebagai solusi interior yang tepat yaitu Home by Fabelio. Semua urusan renovasi ruang atau rumah, mulai dari desain hingga hasil akhir, semua akan dilakukan oleh tim spesialis dari Fabelio.

Jangan kawatir untuk urusan biaya karena Home by Fabelio melayani cicilan 0% demi kemudahan untuk mendapatkan hunian idaman. Selain itu, yang paling penting adalah desain interior bisa Anda dapatkan secara gratis dan semua furniturnya  akan diantarkan tanpa biaya ongkos kirim, langsung ke rumah. Yuk segera kunjungi Fabelio dan dapatkan rumah idaman tanpa harus repot mengurusi semuanya.

(vem/vem)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial