Sukses

Lifestyle

Percantik Rumah dengan Pemilihan Rak TV yang Tepat Yuk!

Berkumpul bersama keluarga di ruang bersama bisa menjadi kegiatan positif yang dapat dilakukan setelah seharian beraktivitas. Apalagi sambil menonton TV, pasti akan menjadi momen yang ditunggu ketika sedang berkumpul. Agar momen nonton tv makin seru, kamu membutuhkan rak tv yang tepat. Berikut ini adalah tips dalam memilih rak TV kayu terbaru yang tepat untuk ditaruh di ruang keluarga atau kamar. Simak yuk!

Rak TV Dengan Bahan Baku Kayu

Source: Fabelio

Kayu adalah salah satu bahan unggulan untuk dijadikan rak TV. Sebaiknya, pilih rak kayu yang terbuat dari kayu solid, misalnya kayu jati. Bahan baku kayu jati lebih mudah dirawat serta awet karena  anti rayap serta daya tahannya yang kuat terhadap perubahan cuaca. Selain kayu jati, gunakan bahan kayu plywood. Plywood merupakan jenis kayu lapis yang dipress dengan tekanan tinggi sehingga daya tahannya kuat.

Rak TV Dengan Desain Minimalis

Source: Fabelio

Ingin punya rak TV dengan desain elegan?  Rak TV desain minimalis sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Rak tv dengan desain minimalis akan menunjukkan kesan timeless dan tidak akan lekang oleh waktu. Nggak perlu takut ketinggalan tren karena rak TV dengan desain simpel ini bisa menjadi pemikat tanpa harus terikat oleh tren waktu tertentu.

 Rak TV Dengan Banyak Tempat Penyimpanan

Source: Fabelio

Rak TV dengan banyak kabinet akan dapat menampung televisi, speaker, DVD player, wifi/router, game console, dan segala macam perabot untuk home theatre. Agar tampilan rak TV tidak terlalu kosong, maka bisa meletakkan table runner atau frame berisi foto dan hiasan meja yang sekiranya perlu digunakan untuk hiasan.

Bagi kamu yang membutuhkan rak TV  yang paling pas untuk melengkapi ruang di rumah, maka cobalah untuk datang ke Fabelio. Semua yang dibutuhkan untuk rak tv atau furnitur terlengkap lainnya ada disini. Pilih saja furnitur sesuai dengan kebutuhan dan selera karena di Fabelio, semua koleksinya lengkap dengan harga ramah di kantong.

Nikmati pula cicilan 0% serta gratis pengiriman furnitur di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Gratis masa percobaan produk selama 30 hari dan dapatkan garansi perbaikan selama 365 hari. Daripada penasaran, yuk segera kunjungi Fabelio sekarang.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading