Sukses

Lifestyle

Begini Tips Memilih Frame Foto Sesuai dengan Suasana Interior Rumah

Momen-momen penting seperti pernikahan, kelahiran, hingga wisuda tentu selalu kita abadikan melalui foto. Agar kita dapat mengenang momen spesial dalam perjalanan hidup kita.

Maka tak heran, jika kamu berkunjung ke rumah teman atau sanak saudara tentu melihat pajangan foto yang tersusun rapi, yang biasa dipajang di ruang tamu atau kamar tidur. Nah, foto tersebut takkan terlihat indah jika tidak didukung dengan frame yang bagus. Maka dari itu pemilihan frame foto terasa begitu penting agar membuat foto terlihat lebih menarik jika dipajang.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih frame ialah warna yang menarik dan mudah dipadupadankan dengan ruangan kamu. Mudah disimpan di mana saja seperti bisa disimpan di meja atau dinding dengan posisi vertikal dan horizontal. Terbuat dari kawat berbahan metal dengan kaca sehingga memberikan kesan foto menjadi melayang.



Nah, warna hitam pada frame pun dapat membuat kesan modern dan minimalis seperti frame milik Umbra Prisma Frame.

"Jika ingin mendapatkan kesan glamor, kamu bisa menggunakan frame Umbra Prisma berwarna brass ataupun copper, dan apabila  ingin mendapatkan kesan elegan dan bersih, kita bisa menggunakan
Umbra Prisma frame berwarna chrome," ujar Resti Ruhimat, Product Manager PT Kawan Lama Internusa.

Jika ingin memiliki Umbra Prisma frame, kamu bisa mendapatkannya di ACE Hardware, LaCassa Living World Alam Sutera, Seibu, Sogo, Metro, Parkson. Atau dapatkan secara online di www.kawanlamainternusa.com mulai dari harga Rp 169,000,-





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading