Sukses

Lifestyle

Tips Praktis Agar Kamar Mandi Selalu Bau Wangi

Ladies, kamar mandi jadi salah satu ruangan paling penting di rumah. Kamar mandi yang bersih tentu akan jadi pendukung kesehatan rumah. Kalau sudah bersih namun bau tentu tetap menjijikkan maka dari itu anda harus menjaganya agar ruangan tersebut juga harum seperti ruang lain. Nah, bagi kamu yang ingin kamar mandinya selalu wangi dengan cara mudah, Vemale punya tipsnya.

Ambil botol plastik bekas air mineral. Setelah itu masukkan cairan pembersih dan pewangi lantai sampai seperempat botol. Campurkan alkohol 70 persen secukupnya. Setelah itu letakkan botol di kamar mandi.

Agar kamar mandi tetap indah, kamu bisa menyembunyikannya dalam vas cantik. Dengan begini kamu akan memiliki kamar mandi yang wangi sepanjang waktu dengan hemat dan tak perlu membuang yang terlalu banyak untuk membeli aromaterapi.

Pemakaikan pengharum "buatan sendiri" ini jauh lebih ekonomis dibandingkan membeli pengharum yang sudah jadi yang harganya lebih mahal. Selain itu kamu diharuskan rajin membersihkan kamar mandi secara teratur Ladies. Semoga tips ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading