Sukses

Lifestyle

Kerak Di Kloset Susah Hilang? Bersihkan Pakai Cola Saja Ladies

Membersihkan kloset yang kotor memang bikin malas dan sebal, apalagi jika klosetnya berkerak dan sangat susah hilang. Kadang cairan pembersih biasa tak terlalu manjur dan kita harus ekstra kuat saat menyikat kamar mandi. Nah, ternyata ada satu cara yang bisa kamu coba agar bisa membersihkan kamar mandi dengan mudah, yang kamu butuhkan adalah cola.

Caranya cukup mudah Ladies, tuangkan cola ke dalam toilet merata dengan gerakan melingkar, biarkan setidaknya sampai 1 jam dan jangan dipakai dulu. Untuk kerak yang sangat membandel, bubuhkan baking soda pada noda yang sangat membandel. Setelah itu sikat agar noda luntur dan siram toilet dengan air dingin.

Cola sangat manjur karena asam sitric didalamnya akan menghilangkan noda-noda di keramik. Tingkat keasaman dalam cola ternyata cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang.

Nah Ladies, jika kamu kehabisan cairan pembersih kamar mandi kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan yang cukup mudah didapat. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading