Sukses

Lifestyle

Luar Biasa, Cat Ini Mampu Mencegah Nyamuk & Anti Jamur

Kini cat warna bukan hanya memiliki warna-warna yang menarik, melainkan ada banyak manfaat yang didapatkan seperti dapat mengusir nyamuk, bahkan mencegah jamur berkembang di dinding rumah.
 
“Saat ini cat tidak cukup hanya dengan memberikan banyak pilihan warna serta kualitas yang baik, tetapi cat juga diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi konsumen. Baik manfaat yang terkandung dalam cat, seperti anti nyamuk, anti jamur maupun tahan air dan cuaca, ataupun layanan purna jual," ujar Leonardo Batubara, selaku Brand Manager Kansai Paint saat ditemui dalam acara 40 tahun Kansai Paint, di Jakarta.

Keunggulan tersebut terdapat pada tiga produk terbaru Kansai Paint, untuk cat tembok interior dan eksterior dengan garansi 12 tahun serta sertifikasi Singapore Green Label.
 
Ada 3 (tiga) produk cat premium ialah kansai PEARLSheen, Kansai RUBYMatt dan Kansai DIAMONDShield. Produk tersebut dikembangkan dengan menggunakan formula yang sudah teruji secara International yang telah diriset lebih lanjut untuk kondisi di Indonesia.

Cat dari Kansai Paint akan memberikan kesan yang aman, nyaman dan menyenangkan | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Anisha SP

"Ke-Tiga cat tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik, lebih aman dan lebih terjamin. Produk-produk tersebut memberikan 12 tahun garansi, dan ketiga cat tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label," tambahnya.
 
Ketiga produk premium ini memiliki fitur unggulan, di setiap produk terdapat teknologi yang mencegah jamur untuk berkembang, sehingga kualitas cat dapat bertahan lebih lama, tahan terhadap segala cuaca, yang membuat cat bertahan dari waktu ke waktu. Dan cat tembok interior premium ini memiliki ketahanan lebih terhadap noda sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

“Kansai Paint hadir di industri cat dan coating bukan saja untuk rumah atau pun dekorasi arsitek. Namun, cat untuk semua, dari OEM otomotif, auto refinish, protective coatings, hingga cat industri untuk metal dan kayu," ungkap Nauman Malik, President Director KANSAI PAINT

Warna-warna cat juga  telah mengikuti tren dalam dunia arsitektur dan desain interior.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading