Sukses

Beauty

Hasil Cukur Bulu Kaki Mulus & Bebas Gatal? Coba Pakai Baby Oil

Bagi beberapa orang bulu kaki dan ketiak sering dianggap mengganggu penampilan. Kaki yang indah menurut beberapa wanita adalah yang mulus dan bebas bulu. Karenanya mereka melakukan beberapa perawatan untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut dari kaki mereka. Ada yang memilih waxing, namun tak sedikit yang memilih mencukur bulu kaki mereka.

Nah beberapa masalah yang dihadapi saat mencukur adalah kulit jadi kasar dan kering. Tak jarang malah mengalami alergi. Ini karena kulitmu dalam keadaan kering dan ikut tergesek oleh pisau cukur. Hal ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit kaki jadi jelek. Untuk menyiasati hal ini kamu bisa mencoba tips simple berikut ini Ladies. Yang kamu butuhkan adalah baby oil.

Segera setelah mencukur bulu kaki seperti biasa oleskan baby oil pada kulit. Ini akan membuat kulit tak kering dan tak iritasi. Kulitmu akan bebas gatal-gatal. Baby oil juga berfungsi untuk melembutkan folikel tempat bulu kaki tumbuh. Dengan begini kakimu akan jadi lebih halus, mulus, dan bebas gatal.

Satu tips penting lagi saat mencukur bulu kaki adalah lakukan dari arah yang sama. Trik ini akan membuat hasil cukuran pun lebih halus dan tidak makin panjang dan tebal saat tumbuh nanti. Hal ini juga bermanfaat untuk mengurangi iritasi dan rasa panas di kulit.

Selama ini mencukur dianggap membuat bulu kaki tumbuh makin tebal dan panjang, padahal dengan trik yang benar bulu kaki akan bisa tumbuh normal dan tak berlebihan. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading