Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Manfaat Bawang Merah Untuk Rambut Indahmu

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Rambut yang indah tentu akan membuat penampilan makin cantik. Sayangnya hampir setiap orang menghadapi masalah rambut, mulai dari rambut rontok hingga ketombe yang benar-benar sulit diatasi. Masalah-masalah ini jelas akan membuat rambut tampak tak cantik dan percaya diri pun jadi turun.

Sebenarnya ada banyak sekali perawatan yang bisa kamu lakukan Ladies. Namun, semua perawatan di salon tentu akan menguras kantong. Ada satu cara alami yang bisa kamu lakukan yakni dengan menggunakan bawang merah. Bawang merah punya banyak manfaat untuk rambut lho. Yuk intip ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Bawang merah bermanfaat untuk menghilangkan ketombe Ladies. Kamu bisa menyingkirkan ketombe dengan jus bawang merah. Campur jus bawang dengan lemon, dadih, dan tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada rambut dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Bilas dengan shampo anti-ketombe ringan untuk menyingkirkan ketombe secara alami.
  • Selanjutnya bawang merah akan sangat pas untuk mengatasi rambut rontok. awang kaya akan sulfur, yang mampu meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat rambut. Pijatkan saja jus bawang merah pada kulit kepala dengan hot coconut oil selama 30 menit. Uapi rambut dengan handuk hangat dan bilas keramas seperti biasa.
  • Bawang merah juga mampu menyuburkan rambut lho. Sulfur dalam bawang merah tidak hanya mengurangi rambut rontok, tetapi juga menginduksi pertumbuhan rambut.
  • Kamu yang bermasalah dengan infeksi kulit kepala juga bisa menggunakan bawang merah Ladies. Kandungan dalam bawang merah mampu membantu membuka pori-pori yang tersumbat dari folikel rambut.
  • Bawang merah juga mampu membantu mengusir kutu dari rambut.
  • Jika digunakan secara teratur bawang merah juga mampu membuat rambut makin berkilau.


Nah Ladies, apa lagi yang kamu tunggu? Yuk cobain treatment dengan bawang merah ini. Baunya memang sedikit akan mengganggu, namun hasil yang luar biasa pasti akan kamu dapatkan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading