Sukses

Beauty

Cat Kuku Mudah Mengering? Simpan Dalam Kulkas Saja Ladies

Beberapa wanita punya hobi menghias kuku mereka dengan berbagai cat kuku warna-warni yang cantik dan menarik. Kuku yang cantik dianggap bisa menaikkan rasa percaya diri seorang wanita. Nah, untuk perawatan cat kuku ini sebenarnya gampang-gampang susah Ladies. Kamu harus tahu betul cara yang benar untuk menyimpannya agar tak mudah kering. Sayang banget kan kalau cat kuku yang masih tersisa banyak tiba-tiba kering dan tak bisa dipakai lagi.

Menyimpan cat kuku jika tak benar akan membuatnya jadi kering atau terpisah cairannya. Nah, untuk itu kali ini Vemale akan coba hadirkan tips praktisnya Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah menyimpan cat kuku kesayanganmu di dalam lemari es atau kulkas.

Suhu dingin kulkas ternyata bermanfaat untuk menjaga kelembaban cat kuku. Selain itu cat kuku nantinya akan mudah kering saat dioleskan pada kuku dan lebih lembut alias mudah diaplikasikan.

Sayangnya kamu tak bisa seterusnya menyimpan cat kuku dalam kulkas. Batas waktu penyimpanannya hanya 1 bulan saja Ladies. Jika terlalu lama disimpan dalam suhu dingin cat kuku akan terpisah dan membeku sehingga tak bisa digunakan lagi.

Selain menyimpan dalam kulkas kamu juga harus meletakkannya dalam posisi tegak. Posisi botol cat kuku yang miring hanya akan membuat cairan dan minyak semakin mudah terpisah. Nah, selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading