Sukses

Beauty

Rendam Kuku Pakai Minyak Zaitun Hangat, Hasilnya Mengagumkan

Tak hanya wajah dan kulit yang perlu dirawat dengan baik agar ia selalu cantik, kuku pun sebenarnya juga harus dirawat dengan sangat baik agar ia bisa terlihat selalu cantik, kuat lagi mengesankan. Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kuku menjadi cantik lagi mengesankan. Cara yang paling sering dilakukan sendiri adalah dengan perawatan kuku berupa manicure. Oh iya, berbicara mengenai manicure, manicure kuku bisa dilakukan dengan merawat kuku menggunakan minyak zaitun hangat.

Dikutip dari laman stylecraze.com, perawatan kuku bisa dilakukan dengan cara merendam kuku dan jari menggunakan minyak zaitun hangat. Nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun dipercaya bisa membuat kuku menjadi lebih kuat, lebih mengkilap dan lebih terjaga. Ia pun akan terhindar dari berbagai masalah kuku seperti halnya kuku patah atau kuku geripis.

Cara melakukan perawatan kuku dengan minyak zaitun hangat pun sangat sederhana. Caranya ada, siapkan minyak zaitun sebanyak setengah mangkok kaca lalu hangatkan sebentar saja. Jika sudah hangat, kamu bisa meletakkan jari tangan serta kuku ke dalam minyak zaitun tersebut. Sambil merendam ini, cobalah untuk memijat lembut jari tangan dan kuku. Rendam hingga minyak dingin lalu basuh tangan hingga bersih.

Memang, perawatan kuku ini terbilang cukup mahal. Walau begitu, hasil yang didapat pun akan setara dengan harga. Melalui perawatan ini, kuku pun akan semakin mengkilap, semakin bersih dan kuat. Dengan perawatan ini, kuku pun akan semakin kuat. Jari-jari tangan pun akan semakin lembut dan pikiran jadi lebih rileks. Kenapa pikiran jadi lebih rileks? Karena, aroma wangi minyak zaitun bisa sekaligus mengusir stres saat melakukan perawatan ini.

Perawatan kuku yang sangat mudah ya Ladies. Kalau kamu juga ingin memiliki kuku indah, jangan lewatkan untuk melakukan perawatan ini. Tapi ingat, melakukan perawatan ini saja tak menjamin kuku jadi indah. Kamu tetap harus menjaga kebersihan kuku, nutrisi untuk kuku dari dalam yang cukup dan perlakukan kuku dengan baik atau tidak kasar. Semoga, informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading