Sukses

Beauty

Magic! Putihkan Kuku Dalam 5 Menit Dengan Bahan 'Ajaib' Ini

Dandanan udah oke. Rambut? Udah 'megang' banget. Tapi ... cantik-cantik kok kukunya kuning-kuning ya? Meski tak terlalu jadi sorotan, kuku yang menguning membuat pemiliknya jadi nggak percaya diri lho. Apalagi saat berjabat jangan dengan orang lain.

Kuku kuning bisa disebabkan karena terlalu sering memakai kutek sehingga kuku tidak bisa bernafas dengan baik. Paparan bahan kimia pada kutek, dan juga nail remover, mengakibatkan kuku menjadi berwarna kekuningan dan rusak. Selain karena pemakaian kutek, kuku yang menguning juga dapat disebabkan oleh jamur yang tumbuh di bawah kuku serta karena merokok.

Foto: copyright picjumbo.com

Apakah selamanya kamu akan memiliki kuku yang menguning? Ternyata kamu bisa kok mengatasinya dengan cara yang super mudah. Kamu hanya memerlukan pasta gigi seukuran biji jagung. Caranya: gosokkan pasta gigi ke jari-jari tanganmu dengan gerakan melingkar. Diamkan selama lima menit. Bilas dengan air hangat.

Voila, kukumu akan bersih bersinar seketika. Kandungan silica gel dan garam fosfat yang terkandung di dalam pasta gigi mampu mengikis permukaan kuku yang menguning akibat residu kutek ataupun bahan kimia lainnya. Sama seperti yang dilakukan pada gigimu.

Bagaimana, tertarik mencobanya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading