Sukses

Beauty

Jangan Abaikan Vitamin Ini Agar Kulit Kamu Berkilau

Memiliki kulit yang berkilau memang idaman setiap wanita. Tentu menyenangkan memiliki kulit cantik alami. Maka tidak heran jika saat ini banyak salon kecantikan yang menawarkan berbagai produk perawatan kecantikan, dan tentu saja harganya tidak murah. Bahkan mahal. Tapi, banyak wanita yang mengabaikan harga. Asal wajah cantik dan terawat masalah uang tidak masalah.

Ladies, jika kamu menginginkan wajah cantik alami yang perlu kamu lakukan adalah memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin. Nutrisi yang lengkap tidak hanya akan membuat tubuh kamu sehat tapi juga akan membantu menjaga kesehatan kulit kamu. Berikut adalah vitamin yang harus kamu konsumsi agar kulit kamu berkilau, seperti yang dilansir stylecraze.com yaitu:

    Vitamin A

    Vitamin A dipercaya dapat memperkuat dalam proses memperbaiki jaringan. Jika kamu rutin mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, maka kulit kamu terhindar dari masalah dehidrasi. Kulit kamu akan halus dan lembut. Vitamin A banyak dikandung di buah-buahan yang memiliki daging berwarna merah seperti pepaya, tomat dan strawberry.

    Vitamin B

    Vitamin ini baik untuk menjaga warna kulit tetap terang dan menutrisi rambut. Vitamin B baik dikonsumsi setiap hari. Sayuran berdaun hijau banyak mengandung vitamin B. Selain itu sereal, yoghurt dan gandum pun memiliki kandungan vitamin B yang tinggi.

    Vitamin C

    Rutin mengonsumsi Vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit agar terang, serta melindungi dari paparan sinar matahari. Antioksidan yang tinggi pada vitamin C akan melindungi tubuh dari masalah kulit.

    Vitamin E

    Vitamin ini paling penting bagi kulit, Vitamin E berfungsi untuk memerangi tanda penuaan dini. Selain itu Vitamin E melawan radikal bebas dan membantu mengurangi stretch mark, Minyak zaitun, biji bunga matahari, dan kacang almond memiliki kandungan Vitamin E yang tinggi. Jika dikonsumsi secara tepat, Vitamin E akan membantu kulit kamu lebih bersinar dan berfungsi sebagai pemutih alami.

Ladies, demikian Vitamin yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap bersinar alami. Menjaga kulit agar tetap sehat akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading